Follow Us

Perang Saudara Disana-sini, Cenayang 'Akurat' yang Ramalkan Tsunami Aceh Ini Beri Wasiat Mengharukan Sebelum Tutup Usia

Rifka Amalia - Jumat, 24 Januari 2020 | 19:30
Serangan 9/11 adalah serangkaian serangan buduh diri dengan cara menabrakkan dua (total empat) pesawat yang diduga telah dibajak oleh sekelompok militant islam yang bernama Al Qaeda.
Tangkap Layar jawapos.com

Serangan 9/11 adalah serangkaian serangan buduh diri dengan cara menabrakkan dua (total empat) pesawat yang diduga telah dibajak oleh sekelompok militant islam yang bernama Al Qaeda.

Sosok.ID - Cenayang Buta, Baba Vanga memberikan pesan yang mengharukan kepada dunia beberapa hari sebelum dia meninggal.

Pria berusia 85 tahun ini terus mengejutkan orang-orang dengan prediksi 'akurat menakutkan'nya, meskipun dia sendiri telah meninggal karena kanker payudara lebih dari dua dekade lalu.

Setelah kecelakaan aneh yang terlihat padanya di usia 12 tahun yang membuatnya buta, ia mulai memiliki visi yang membuatnya daoat memprediksi peristiwa di masa depan dengan 'akurasi ekstrim' yang mengejutkan.

Orang-orang akan berduyun-duyun ke rumahnya yang sederhana di pegunungan untuk disembuhkan dan diberitahu tentang masa depan mereka.

Baca Juga: Dapat Hidangan Ubi Goreng Seorang Anggota Dewan Banting Piring, Bikin Heboh Netizen Akhirnya Minta Maaf, Ini Kronologinya!

Di hari-hari terakhirnya, mereka yang mengunjungi Baba mengatakan bahwa sang penujum yang lemah tengah terduduk di tengah ruang tamunya di samping meja hadiah yang ia terima dari pengunjungnya.

Ketika dia tidak memberikan penerawangan dan tiak sedang merajut, Baba akan tampak kelelahan dan pucat, kadang-kadang dia hampir tidak bisa berbicara.

Baba Vanga juga tampaknya akan meminta para tamu untuk membawa gula batu bersama mereka dan dia akan memegangnya di tangannya seolah-olah itu adalah kristal sebelum memberikan penerawangan.

Dalam wawancara terakhirnya sebelum dia meninggal, Baba rupanya memberi wasiat mengharukan untuk dunia.

Baca Juga: Geram Dengan Tingkah Sopir Bus, Seorang Wanita Paruh Baya Nekat Ambil Alih Kemudi Demi Tolong Seorang Penumpang yang Sedang Berduka

"Jangan saling membenci, karena kamu semua adalah anak-anakku!", Ungkap Baba, seperti dikutip Sosok.ID dilansir dari Mirror pada Jumat (24/1/2020).

Sementara itu, prediksi akhir tentang dunia oleh Baba Vanga juga telah terungkap.

Source : Mirror

Editor : Sosok

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest