Gondok Wajahnya 2 Kali Jadi Sasaran Lepas Kentut, Kuli Bangunan Ini Bacok Tetangga dan Istrinya Hingga Terancam Penjara 8 Tahun: Saya Dikentutin, Saya Sakit Hati!

Gondok Wajahnya 2 Kali Jadi Sasaran Lepas Kentut, Kuli Bangunan Ini Bacok Tetangga dan Istrinya Hingga Terancam Penjara 8 Tahun: Saya Dikentutin, Saya Sakit Hati! Ilustrasi pembacokan via Tribun Lampung/dodi kurniawan
Gondok Wajahnya 2 Kali Jadi Sasaran Lepas Kentut, Kuli Bangunan Ini Bacok Tetangga dan Istrinya Hingga Terancam Penjara 8 Tahun: Saya Dikentutin, Saya Sakit Hati!

Sosok.ID -Belum lama ini seorang kuli bangunan di Lubuk Begalung, Padang, Sumatera Barat baru saja diringkus pihak kepolisian atas aksi pembacokan.

Kuli bangunan di Lubuk Begalung, Padang ini diamankan polisi lantaran terbukti telah membacok pasutri yang merupakan tetangganya sendiri hingga harus dilarikan ke RS.

Nahasnya, aksi pembacokan ini dilakukan oleh kuli bangunan di Lubuk Begalung , Padang ini lantaran kesal dengan pasutri yang kerap menjadikannya sasaran lepas kentut.

Ya, kasus pembunuhan akhir-akhir ini memang tengah marak terjadi dan menjadi momok bagi pihak kepolisian di Tanah Air.

Baca Juga: Bukan Main-main, Sosok Inilah yang Berani Jebloskan Tommy Suharto ke Penjara, Ternyata Sekarang Jadi Kapolri!

Mirisnya, kasus pembunuhan yang marak kali terjadi ini diawali dengan permasalahan yang sepele antara pihak korban dan pelaku.

Lantaran tak bisa menahan emosi, biasanya pelaku bakal gelap mata dan menghabisi korban hanya gara-gara masalah yang sepele.

Pelampiasan emosi sesaat yang mereka kejar ini sering kali membuat penjara menjadi tujuan terakhir.

Seperti yang belum lama ini dilakukan oleh seorang kuli bangunan kepada pasangan suami istri di Lubuk Begalung, Padang, Sumatera Barat.

Baca Juga: Miris Tapi Berani, Demi Jaga Kedaulatan Negaranya, Marinir Filipina Lawan Militer Kuat China dengan Kapal Perang Rongsokan

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR