Follow Us

Dituding Tak Punya Biaya Nikahi sang Istri, Presenter Ini Nekat Gelar Resepsi Gede-gedean di Hotel Mewah Hingga Uang di Dompet Cuma Sisa Rp 300 Ribu!

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 17 Januari 2020 | 07:45
Dituding Tak Punya Biaya Nikahi sang Istri, Presenter Ini Nekat Gelar Resepsi Gede-gedean di Hotel Mewah Hingga Uang di Dompet Cuma Nyisa Rp 300 Ribu!
Instagram/@andhiiikapratama

Dituding Tak Punya Biaya Nikahi sang Istri, Presenter Ini Nekat Gelar Resepsi Gede-gedean di Hotel Mewah Hingga Uang di Dompet Cuma Nyisa Rp 300 Ribu!

Sosok.ID - Bukan rahasia lagi bila kehidupan Andhika Pratama saat awal menjalin hubungan dengan istrinya, Ussy Sulistiawaty penuh dengan hujatan publik.

Bagaimana tidak, popularitasnya yang saat itu masih jauh di bawah Ussy Sulistiawaty membuat Andhika Pratama ramai disebut mendekati sang artis hanya demi kekayaannya saja.

Namun seolah ingin membuktikan tudingan-tudingan yang dilayangkan kepadanya, Andhika Pratama pun membuktikannya lewat pesta pernikahannya dengan Ussy Sulistiawaty yang digelar pada tahun 2012 silam.

Rasanya hampir semua orang kini beralih ke youtube dengan mengunggah video kesehariannya.

Baca Juga: Prank Level Sakit Jiwa! Orang Iseng Ini Jatuhkan Babi Mati ke Kolam Renang Mewah dari Helikopter, Jutawan Korban Serangan Naik Pitam!

Tanpa terkecuali pasangan suami istri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Mereka pun rupanya miliki video konten Teman Tidur dalam akun Youtube Ussy Andhika Official.

Di video kali ini Andhika blak-blakan mengenai pernikahan mewahnya beberapa tahun lalu dengan Ussy.

Namun kini Andhika justru ngaku nikahi Ussy karena ingin balas dendam!

Baca Juga: Inilah Detik-Detik Pasukan Khusus TNI Temukan Markas 2 KKB Pimpinan Murib dan Telenggen Sekaligus Tanpa Perlawanan Berarti, Anggota KKB Roboh Dengan Mudah!

Nah lo, memangnya Ia dendam pada siapa, ya?

Source : wiken.id

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest