Follow Us

Prank Level Sakit Jiwa! Orang Iseng Ini Jatuhkan Babi Mati ke Kolam Renang Mewah dari Helikopter, Jutawan Korban Serangan Naik Pitam!

Rifka Amalia - Kamis, 16 Januari 2020 | 13:45
Seseorang melemparkan hewan mati dari helikopter dan jatuh di sebuah kolam renang yang diketahui milik Federico.

Seseorang melemparkan hewan mati dari helikopter dan jatuh di sebuah kolam renang yang diketahui milik Federico.

Sosok.ID - Seorang pengusaha ritel dan real estate, Federico Alvarez Castillo (60), mengaku akan membalas 'pengacau' yang melakukan guyonan berlebihan kepadanya.

Sebuah rekaman video beredar di sosial media.

Rekaman tersebut menunjukkan seekor hewan mati dilemparkan dari helikopter dan jatuh di kolam renang mewah milik seorang jutawan, dikutip dari The Sun, Kamis (16/1/2020).

Federico mengatakan ia menjadi sasaran para pengacau sebagai bagian dari "lelucon buruk" di rumah liburannya di Uruguay.

Baca Juga: Kalah Rebutan Janda dengan Ayah Sendiri, Pria di Balikpapan Nekat Tikam sang Wanita Pujaan Hingga Tewas di Siang Bolong: Pilih Bapak Atau Aku!

Istrinya yang juga seorang model, Lara Bernasconi mengatakan kepada media setempat bahwa hewan yang ia lihat jatuh dari atas adalah seekor domba.

Bernasconi dan Federico.
Daily Mail

Bernasconi dan Federico.

Meskipun dalam video yang beredar, hewan yang mendarat dengan percikan keras di tengah kolam tidak asing terlihat seperti Babi.

Dikutip dari Daily Mail, Federico sendiri merupakan seorang pengusaha Argentina yang mendirikan perusahaan pakaian desainer Etiqueta Negra, sebelum akhirnya ia pindah ke perusahaan penghasil uang lainnya termasuk dalam sektor properti.

Ia melampiaskan kemarahannya atas kejadian konyol tersebut dengan membuat unggahan di media sosial.

Baca Juga: Pemakaman Desa Tolak Jasad Anaknya karena Tak Punya Uang, Pria Miskin Ini Hanya Bisa Luntang-lantung Sambil Gendong Jasad Bayinya untuk Cari Pemakaman

Federico merasa marah karena dituduh netizen sebagai orang yang berada dibalik aksi ketika video itu mulai menjadi viral.

Source : Daily Mail, The Sun

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest