Follow Us

Tinggal Tulang Belulang Dibalut Jas Hujan Ponco, Warga Geger Temukan Kerangka Manusia dalam Posisi Duduk, Polisi: Hanya Menyisakan Rambut

Rifka Amalia - Kamis, 16 Januari 2020 | 12:30
Kerangka manusia ditemukan dalam posisi duduk dan dibalut jas hujan Ponco, Bandung, Selasa (14/1/2020) siang.
DOK POLRESTA BANDUNG

Kerangka manusia ditemukan dalam posisi duduk dan dibalut jas hujan Ponco, Bandung, Selasa (14/1/2020) siang.

Sosok.ID - Sebuah kerangka manusia ditemukan oleh warga Bandung pada Selasa (14/1/2020).

Kerangka tersebut ditemukan di Kompleks Sukamenak Indah Blok I 61 RT 006 RW 004, Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Diketahui ketika ditemukan oleh warga setempat, kerangka tersebut dalam posisi sedang duduk di sebuah sofa lusuh.

Penemuan ini sempat menggegerkan warga, lantaran rumah tempat kerangka ditemukan adalah sebuah rumah kosong yang sudah lama tidak berpenghuni.

Baca Juga: Dijodohkan Keluarga dan Keceplosan Bilang Pernah Main Tinder, Via Vallen Gelagapan Buru-Buru Koreksi Ucapannya

Dalam foto yang diabadikan oleh Polresta Bandung, terlihat rangka tersebut tinggal tulang belulang yang mulai copot dari tempatnya.

Dilansir dari TribunJabar.Id, rangka ini pertama kali ditemukan oleh Suherman (43), ketika hendak membersihkan pekarangan rumah.

Dikunjungi tiap tahun, Suherman mengaku terakhir kali membersihkan rumah pada lebaran tahun 2019.

"Saksi melihat pintu terbuka. Dia masuk ke dalam kemudian kaget melihat di sofa ada kerangka tulang manusia masih utuh," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga, Rabu (15/1/2020).

Baca Juga: Dibuat dari Hasil Nonton YouTube dengan Modal Barang Rongsok, Pesawat Rakitan Pria Tamatan SD Ini Akhirnya Mengudara, Disambut Sorak Sorai Warga dan Dukungan Bupati

Saptono menyebutkan bahwa rangka manusia tersebut ditemukan dalam posisi duduk dan terbalut jas hujan ponco.

"Saat ditemukan, kerangka dalam posisi terduduk di kursi panjang sekitar 2 meter tertutup jas hujan warna telur asin," ujar Saptono seperti dikutip Sosok.id, dilansir dari TribunJabar.Id.

Source : Kompas.com, TribunJabar

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest