Follow Us

Diskriminasi Ojol Tak Masuk Saat Pesan Makanan, Restoran Mewah Ini Kena Imbasnya Hingga Rating Menurun Drastis, Begini Kronologinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 12 Januari 2020 | 09:00
Diskriminasi Ojol Tak Masuk Saat Pesan Makanan, Restoran Mewah Ini Kena Imbasnya Hingga Rating Menurun Drastis, Begini Kronologinya!
Twitter @gojekontwitt

Diskriminasi Ojol Tak Masuk Saat Pesan Makanan, Restoran Mewah Ini Kena Imbasnya Hingga Rating Menurun Drastis, Begini Kronologinya!

Sosok.ID - Jasa ojek online sangat membantu, baik untuk sarana transportasi, antar barang maupun pesan makanan sangat membantu warga.

Tetapi, kadang masih ada pihak yang menganggap profesi pengemudi ojol dengan sebelah mata atau remeh.

Terkadang ada yang memperlakukan jasa ojek online seperti membatalkan orderan padahal ojek online sudah membayarnya.

Melihat kondisi ini, ada restoran yang justru membantu ojek online saat mengalami ordernya dibatalkan oleh konsumen.

Baca Juga: Bermula dari Tagih Utang Rp 70 Juta ke 'Ibu Kombes' Lewat Instagram, Nasib Wanita Ini Justru Berakhir di Meja Hijau Gegara Dituduh Lakukan Pencemaran Nama Baik

Rumah makan bakmi Loncamatan itu akan menerima kembali makanan yang dibeli oleh driver ojol, apabila mendadak dicancel oleh konsumen.

Nantinya makanan akan ditukar dengan uang seharga makanan tersebut dengan syarat makanan masih utuh alias belum dibuka.

Namun kondisi ini berbeda terbalik dengan sebuah restoran di kawasan Cilandak Jakarta Selatan.

Di restoran ini, pihak ojek online dinomorduakan dengan cara tidak boleh masuk ke dalam ruangan.

Baca Juga: Viral Sengketa Tanah Pemkot Surabaya dan Warga, Batu Bata Putih Setinggi 1 Meter Hadang Pengguna Jalan

Kisah ini pun viral setelah akun Twitter @GojekOnTwit mengunggah beberapa foto mengenai sebuah restoran yang memajang pengumuman perihal ojek online.

Foto-foto ini diunggah pada Kamis (9/1/2020).

Source : wiken.id

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest