Follow Us

Sok-sokan Geber Motor Saat Pelantikan, Kades Terpilih Ini Jadi Kelimpungan Saat Polisi Datang Tiba-tiba Membawa Kendaraannya

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 10 Januari 2020 | 19:45
Kades diamankan polisi karena geber motor saat pelantikan.
Kolase tangkap layar Instagram @ndorobeii

Kades diamankan polisi karena geber motor saat pelantikan.

Sosok.id - Sesuatu yang berlebihan memang tidak baik.

Sebab, bisa saja kelebihan itu malah membawa petaka bagi diri sendiri.

Seperti kasus yang baru-baru ini tengah viral.

Motor seorang Kades diamankan saat Pelantikan Kades terpilih, videonya pun viral di medsos.

Baca Juga: Baru Jabat Selama 7 Jam, Kades di Desa Ini Harus Diganti Lantaran Meninggal Dunia Usai Terima Tamu di Rumahnya, Keluarga: Tiba-tiba Langsung Pingsan, Lemas, Gak Sadar

Rupanya penyebab Kades tersebut diamankan adalah karena ia menggeber motornya di komplek kantor Pemerintah Kabupaten Malang.

Diketahui peristiwa Kades geber motor itu terjadi pada saat dilakukan pelantikan Kades terpilih pada Pilkades Serentak 2019.

Dilansir dari Kompas.com dalam artikel 'Viral Kades Diamankan Polisi karena Geber Motor Saat Pelantikan, Ini Kisahnya', motor Kades tersbeut langsung diamankan polisi.

Hal itu karena aksinya tersebut dianggap menganggu acara pelantikan yang sedang berjalan.

Baca Juga: Gegara Batang Pohon, Seorang Oknum Kades Nekat Seret Warganya Sejauh 7 Meter Hingga Tewas, Begini Kronologinya!

Motor Yamaha RX King milik sang kades yang diketahui bernama Zaenal Mustakim, Kades Kenbonrejo, Kecamatan Candimulyo, itu kemudian diminta polisi lalu dituntun ke lokasi parkir.

Source : Warta Kota

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest