Follow Us

Tengah Keloni Anak Tidur, Ibu Hamil Ini Mendadak Dihajar Pakai Tabung Gas Elpiji Hingga Tewas, Pelaku Sempat Ngumpet dari Kejaran Polisi di Selokan

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 09 Januari 2020 | 19:45
Tengah Keloni Anak Tidur, Seorang Ibu Hamil Tewas Usai Dihajar Pakai Tabung Gas Elpiji, Pelaku Sempat Ngumpet dari Kejaran Polisi di Selokan
Kolase gambar ilustrasi hamil via Pexels dan ilustrasi tabung gas via Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan

Tengah Keloni Anak Tidur, Seorang Ibu Hamil Tewas Usai Dihajar Pakai Tabung Gas Elpiji, Pelaku Sempat Ngumpet dari Kejaran Polisi di Selokan

Sosok.ID - Nasib nahas dialami seorang ibu hamil di Kendari, Sulawesi Tenggara saat tengah tidur pulas dengan anaknya yang masih balita.

Temani sang anak tidur saat suami keluar beli rokok di warung, Ibu hamil di Kendari, Sulawesi Tenggara rupanya harus meregang nyawa akibat ulah sepupunya sendiri.

Ya, diduga akibat dendam, ibu hamil asal Kendari, Sulawesi Tenggara ini tewas usai kepalanya dihantam tabung gas elpiji oleh sepupunya sendiri.

Dilansir Sosok.ID dari Tribun Jakarta, Kamis (9/1/2020) peristiwa nahas ini terjadi pada Jumat (4/1/2020) sekitar pukul 23.47 WITA.

Baca Juga: Pesawat Ukraina Jatuh Terbakar di Iran Hingga Tewaskan 170 Penumpang, Sempat Ada Larangan Terbang Gegara Serangan Roket Milik AS, Kena Tembakan Rudal?

Saat itu, korban yang bernama Riska Yanti tengah menemani anaknya yang baru berusia 1,6 tahun tidur seorang diri.

Sedangkan sang suami yang biasanya sudah berada di rumah tengah keluar rumah untuk membeli rokok.

Melihat kesempatan suami Riska tak ada di rumah, seorang pria diketahui menyelinap masuk ke rumah kontrakan kedua pasangan itu.

Belakangan diketahui, pria tersebut adalah sepupu Riska sendiri yang berinisial VS.

Baca Juga: Orang Tua Wanita Ini Tuntut Suami Anaknya Rp 1,2 Miliar Gegara Putrinya Meninggal Tak Wajar Sampai Dugaan Konspirasi, Begini Kronologinya!

Setelah berhasil masuk ke dalam rumah Riska tanpa ketahuan, VS langsung melakukan hal yang tak terduga kepada sepupu dan keponakannya.

Source : Kompas.com, Tribun Jakarta

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest