Follow Us

Tindaklanjuti Laporan Rizky Febian, Polisi Geledah Rumah Mantan Suami Lina Jubaedah, Teddy: Kasian...

Rifka Amalia - Kamis, 09 Januari 2020 | 14:15
Pemakaman Mendiang Lina, mantan istri komedian Sule.
TRIBUN JABAR/FASKO DEHOTMAN

Pemakaman Mendiang Lina, mantan istri komedian Sule.

Sosok.ID - Tim Satreskrim Polrestabes Bandung datangi kediaman mantan suami mendiang Lina, Teddy Pardiana pada Rabu (8/1/2020).

Kunjungan polisi ke rumah Teddy adalah bentuk tindak lanjut atas laporan Rizky Febian.

Mantan istri pelawak Entis Sutisna alias Sule, Lina Zubaedah, mengabarkan berita duka pada Sabtu (4/1/2020).

Sempat berjalan-jalan dengan Rizky Febian dan Putri Delina, Lina diduga meninggal karena serangan jantung dan asam lambung.

Baca Juga: Lina Sering Datang ke Mimpi Sambil Nangis Minta Tolong, Rizky Febian Akhirnya Laporkan Kematian Mantan Istri Sule, Teddy : Silakan Aja Mau Otopsi Mah

Beberapa hari setelahnya, komedian Sule merasa sedikit bingung dengan alasan meninggalnya sang istri karena menurutnya, Lina tidak memiliki riwayat sakit yang serius.

Meninggalnya Lina yang terkesan mendadak serta ditemukannya lebam biru pada tubuh Lina, memunculkan reaksi Rizky Febian sebagai anak sulung dari Sule dan Lina.

Tidak adanya laporan keterangan dari pihak rumah sakit, membuat Rizky Febian melaporkan adanya kejanggalan atas kematian Mamanya, Lina Jubaedah.

Rizky Febian membuat laporan pada Senin (6/1/2020).

Baca Juga: Yakin Adanya Kejanggalan atas Meninggalnya Lina, Sule Tunggu Hasil Visum Berharap Alasan Kematian Lina Tersingkap Tuntas!

Menanggapi laporan tersebut, penyidik Polrestabes Bandung mendatangi rumah Teddy di Jalan Neptunus, Bandung, Jawa Barat, guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Polisi melakukan olah TKP di kediaman Teddy dan Sule, Bandung.
Tribunjabar/Mega Nugraha

Polisi melakukan olah TKP di kediaman Teddy dan Sule, Bandung.

Source : YouTube

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest