Follow Us

Bongkar Makam Lina Usai Kantongi Hasil Visum, Polisi Periksa Jantung Mantan Istri Sule, Area Pemakaman Sampai Ditutup Kain Merah dan Dikawal Petugas Kepolisian

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 09 Januari 2020 | 12:45
Bongkar Makam Lina Usai Kantongi Hasil Visum, Polisi Bakal Periksa Jantung Mantan Istri Sule, Area Pemakaman Sampai Ditutup Kain Merah dan Dikawal Petugas Kepolisian
Kolase gambar tangkap layar YouTube/Putri Delina dan Tribun Jabar/Mega Nugraha

Bongkar Makam Lina Usai Kantongi Hasil Visum, Polisi Bakal Periksa Jantung Mantan Istri Sule, Area Pemakaman Sampai Ditutup Kain Merah dan Dikawal Petugas Kepolisian

Sosok.ID - Hampir seminggu berlalu, kepergian mantan istri Sule, Lina masih ramai dibicarakan publik dan sejumlah media pemberitaan.

Pasalnya, pasca kepergian Lina yang dinilai terlalu mendadak, justru menimbulkan perseteruan antara keluarga Sule dengan suami baru Lina, Teddy.

Hal ini dipicu lantaran putra sulung Sule, Rizky Febian merasakan ada yang janggal dengan kematian Lina yang terlalu mendadak.

Kecurigaan yang muncul usai menemukan banyak luka lebam pada tubuh Lina membuat Rizky Febian akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polrestabes Bandung.

Baca Juga: Qasem Soleimani yang Tewas, Keluarga Raja Salman yang Ketakutan dan Kabur ke Eropa, Ada Apa?

Melansir Kompas.com dan Tribun Jabar, Kami (9/1/2020) kendati demikian saat dihubungi Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga mengatakan sejauh ini belum ada pihak yang dilaporkan.

Sehingga laporan yang diterima pihak kepolisian masih berupa laporan masyarakat dan bukan laporan model A polisi.

"Sementara ini baru terima laporan dan akan ditindak lanjuti dengan mendalami laporan tersebut," ujar Kombes Saptono Erlangga.

Dalam laporan yang diterima pihak kepolisian, pihak pelapor menyebut telah menemukan sejumlah kejanggalan pada sejumlah bagian tubuh mendiang.

Baca Juga: Tanpa Dilengkapi Senjata, Begini Cara Cerdik Petugas Penjaga Perbatasan Laut Indonesia Usir Kapal China Penuh Persenjataan, Bakamla: Kita Pakai Keris!

"Pihak keluarga dalam hal ini Rizky Febian mengangap ada kejanggalan terhadap meninggalnya almarhumah.

Source : Kompas.com, Tribun Jabar

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest