Follow Us

Ditinggal Shalat Jumat, Seorang Suami Kaget Dapati Istrinya Terpotong-potong Dan di Masukkan ke Dalam Kulkas, Begini Kronologinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 05 Januari 2020 | 16:45
Ditinggal Sholat Jumat, Seorang Suami Kaget Dapati Istrinya Terpotong-potong Dan di Masukkan ke Dalam Kulkas, Begini Kronologinya!
Kompas.com/Syarifudin

Ditinggal Sholat Jumat, Seorang Suami Kaget Dapati Istrinya Terpotong-potong Dan di Masukkan ke Dalam Kulkas, Begini Kronologinya!

Sosok.ID - Mayat wanita dalam kondisi tubuh termutilasi ditemukan di Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat / NTB, potongan tubuh tersimpan di kulkas dan box styrofoam.

Mayat Siti Aminah (44) ditemukan dalam keadaan terpotong-potong menjadi beberapa bagian.

Potongan tubuh yang disimpan di kulkas dan box styrofoam ditemukan setelah tetangga mencium aroma busuk yang menyengat dari rumah korban.

Seorang perempuan asal Kelurahan Brang Biji, Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat, Siti Aminah (44) ditemukan tewas oleh Sat Polres Sumbawa Besar, Jumat (3/1/2020).

Baca Juga: Luhut Pandjaitan Minta Maraknya Kapal Asing Masuk Indonesia Jangan Dibesar-besarkan, TNI Tetap Terjunkan 600 Personel Hingga 5 KRI ke Laut Natuna, Jokowi: Tak Ada Kompromi!

Jenazah Siti Aminah ditemukan dalam keadaan terpotong-potong dan membusuk di dalam boks styrofoam atau cool box.

"Setelah dilakukan olah TKP ditemukan kepala sampai badan korban yang berada di dalam cool box," ungkap Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Artanto, dalam keterangan tertulisnya Sabtu (4/1/2020).

"Dan potongan paha sampai kaki dan tangan bagian kiri dan kanan berada di dalam kulkas," lanjutnya.

Baca Juga: Videonya Saat Maki Relawan Banjir yang Membantu Evakuasi Warganya Menjadi Viral, Camat Ciledug Minta Maaf, Mengaku Tersulut Emosi Lantaran Kelelahan Mengurus Wilayah Kekuasaannya

Tetangga cium bau menyengat

Dalam keterangan Artanto, bahwa kasus mutilasi tersebut diketahui berawal dari seorang warga yang mencium bau menyengat dari rumah korban, yang diketahui suaminya bernama Muslim.

"Bhabinkamtibmas Kelurahan Brang biji mendapat laporan dari masyarakat terkait bau menyengat yang diduga mayat manusia yang berasal dari rumah milik Muslim (suami) " ungkap Artatno.

Source : Kompas.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest