Follow Us

Uang Rp 171 Juta Dibawa Kabur Wedding Planner Sehari Sebelum Hari Pernikahan Tiba, Pasangan Ini Justru Dapat Bantuan Tak Terduga Berkat Sebuah Unggahan di Facebook

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 25 Desember 2019 | 12:45
Berkat unggahan di Facebook, pesta pernikahan pasangan yang hampir batal gegara ditipu Wedding Planner ini berhasil diselamatkan.
Pengantin Baru/Today via World of Buzz

Berkat unggahan di Facebook, pesta pernikahan pasangan yang hampir batal gegara ditipu Wedding Planner ini berhasil diselamatkan.

Sosok.id - Prosesi pernikahan adalah acara sakral yang hanya terjadi sekali dalam seumur hidup.

Tak heran bila setiap pasangan yang hendak mengikat janji suci biasanya rela mengleuarkan kocek lebih demi sebuah pesta impian.

Namun, bagi sebagian orang, momen ini dimanfaatkan untuk mengambil keuntungan dengan cara yang tidak sehat.

Seperti kasus yang menimpa pasangan yang satu ini ini.

Baca Juga: Tewas dengan Lebam di Sekujur Tubuh dan Mata yang Buta Hasil Tangan Suami dan Anak Sendiri, Wanita Ini Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Bayi Dalam Kandungannya

Muhammad Haiqal Musa (27) dan kekasihnya, Siti Nabilah Othman (25) menggelar pesta pernikahan pada Minggu (22/12/2019) lalu.

Muhammad telah mengumpulkan uang sebesar 13.000 SGD atau sekitar Rp 134 juta untuk menggelar pesta pernikahan impiannya.

Melansir dari World of Buzz, Muhammad telah mempercayakan persiapan pesta pernikahannya ini kepada seorang Wedding Planner bernama Wayudy.

Pada September 2018, Muhammad tertarik pada seorang wedding planner dari perusahaan Kpak Bing Bing.

Baca Juga: Perdana Pulang Kampung Demi Hadiri Pernikahan Ponakan, Korban Tewas Kecelakaan Bus Sriwijaya Sempat Bercanda Dirinya Tak Bakal Sampai Rumah

Sebab, wedding planner tersebut menawarkan paket yang murah dan terjangkau.

Harga yang ditawarkan hanya sekitar 16.600 SGD atau sekitar Rp 171 juta untuk biaya katering, fotografer, dan dekorasi.

Source : World of Buzz

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest