Follow Us

Baru Lahir Sudah Dibuang Ibunya di Tong Sampah, Jenius Komputer Ini Sukses Jadi Miliader dengan Perusahaan Komunikasi Terbesar di AS Senilai Rp 867 M!

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 25 Desember 2019 | 12:13
Baru Lahir Langsung Dibuang Ibunya di Tong Sampah, Jenius Komputer Ini Sukses Jadi Miliader dengan Perusahaan Komunikasi Terbesar di AS Senilai Rp 867 M!
Kolase gambar Facebook/FreddieFiggers1 dan ilustrasi dari pexels.com

Baru Lahir Langsung Dibuang Ibunya di Tong Sampah, Jenius Komputer Ini Sukses Jadi Miliader dengan Perusahaan Komunikasi Terbesar di AS Senilai Rp 867 M!

Sosok.ID - Nasib orang memang tidak ada yang tahu.

Siapa sangka dulu selagi bayi sudah dibuang orang tua ke tong sampah, pria ini malah tumbuh dewasa menjadi miliader sukses bergelimang harta.

Dulu sempat diledek 'bayi buangan' oleh teman-teman sekolahnya, jenius komputer ini kini malah memiliki perusahaan komunikasi terbesar di Amerika Serikat dengan omzet miliaran per bulan.

Baca Juga: Diduga Tewas Dianiaya Suami dan Anak Kandungnya, Kisah Menyayat Ibu Hamil 7 Bulan yang Sungguh Menyayat Hati Ini Viral di Media Sosial

Pria ini dulu dibuang oleh orang tuanya di tempat sampah, 30 tahun kemudian ia menjadi bos dari perusahan besar senilai Rp 867 M.

Saat ibunya membuangnya di tempat sampah saat baru lahir, Freddie Figgers tidak membayangkan hidupnya akan berubah secara drastis seperti sekarang.

Bayi Freddie ditemukan oleh orang yang kebetulan lewat.

Baca Juga: Menjerit Kesakitan Hingga Nyaris Sekarat, Wanita Ini Disiram Zat Asam oleh Suami Sampai Alat Kelaminnya Melepuh Cuma Gegara Hal Sepele

Ia pun harus dirawat di rumah sakit selama dua hari.

Beruntung, saat itulah, pasangan bernama Nathan dan Betty Figgers mengdopsi Freddie dan membawanya ke rumahnya dan merawatnya seperti anak sendiri.

Kini, Freddie Figgers sudah berusia 30 tahun.

Source : Tribunnews.com

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest