Follow Us

Bingung Hamil Anak Siapa Gegara Selingkuh dengan 2 Pria Sekaligus, Janda Muda Pilih Gugurkan Kandungannya, Perut Diurut Sendiri Hingga Janin Keluar

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 22 Desember 2019 | 11:40
Bingung hamil anak siapa gegara selingkuh dengan 2 pria, janda muda urut perutnya secara paksa dan kuburkan janinnya yang masih berusia 7 bulan.
tribunnews bogor

Bingung hamil anak siapa gegara selingkuh dengan 2 pria, janda muda urut perutnya secara paksa dan kuburkan janinnya yang masih berusia 7 bulan.

Sosok.id - Walaupun masih menimbulkan banyak pro dan kontra, tetapi hubungan di mana seorang lelaki dengan beberapa wanita nampak wajar saja.

Sebab, bila nantinya sang wanita hamil, dapat dengan mudah diketahui dengan jelas, siapa orang tua dari janin tersebut.

Namun, bagimana bila yang terjadi berkebalikan, seorang wanita menjalin hubungan dengan beberapa lelaki?

Ada anggapan, lelaki itu seperti fitur bluetooth, dia akan tetapi berhubungan selama dekat dan akan mencari hubungan baru saat pasangan berjauhan.

Baca Juga: Berkunjung ke Makam Julia Perez, Anak Indigo Ini Sebut Mendiang Mantan Kekasih Gaston Castano Masih Sering Berkunjung ke Rumah Keluarga Tiap Jumat

Lain halnya dengan perempuan yang diibaratkan sebagai wifi, dia mampu melihat semua sinyal wifi (laki-laki) tapi hanya yang memiliki sinyal paling kuat yang akan dia pilih.

Tak usah heran, banyak lelaki yang bisa berhubungan dengan dua wanita sekaligus. Sedangkan wanita biasanya hanya berhubungan dengan satu laki-laki pilihannya saja.

Tapi seorang janda asal Tasikmalaya ini sepertinya berbeda.

Ia malah seperti bluetooth yang bisa berhubungan dengan dua lelaki sekaligus.

Baca Juga: Meski Anaknya Ketahuan Hamili Seorang Pacarnya, Titi DJ Justru Mengaku Bahagia, Deasy Femalia: Biarlah Kami Merasakan Kebahagiaan Kami!

Hubungannya pun tak sekadar dekat, tapi sudah sangat jauh dan dalam.

Source : intisari online

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest