Follow Us

Tak Sanggup Lihat Betrand Peto Terus Dihujat Netizen Gegara Suka Manja dengan Sarwendah, Ayah Kandung: Tolong Lihat Pakai Hati!

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 19 Desember 2019 | 18:13
Gerah Lihat Betrand Peto Terus Dihujat Netizen Gegara Suka Manja dengan Sarwendah, Ayah Kandung: Tolong Lihat Pakai Hati!
kolase Instagram @sarwendah29/Youtube Ferdy Putra

Gerah Lihat Betrand Peto Terus Dihujat Netizen Gegara Suka Manja dengan Sarwendah, Ayah Kandung: Tolong Lihat Pakai Hati!

Sosok.ID - Akhir-akhir ini sosok anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto tengah ramai jadi topik pembicaraan publik.

Pemberitaan terkait sosok anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto seolah tak ada hentinya.

Hal ini dipicu usai video interaksi antara Betrand Peto dengan Sarwendah viral dan beredar dimana-mana, menjadi konsumsi publik.

Perlakuan manja Betrand Peto kepada Sarwendah yang jadi sorotan ditanggapi keras oleh sang ayah kandung, Ferdy Peto yang berada di NTT.

Baca Juga: Betrand Peto Terus Jadi Sasaran Nyinyiran Netizen Gegara Hobi Gelendotan Manja dengan Sarwendah, Ruben Onsu Cemas

Beberapa cuplikan video kedekatan antara Betrand Peto dan sang ibu, Sarwendah diketahui beredar luas di media sosial.

Dalam video yang ditayangkan Brownis The Onsu Family tersebut memperlihatkan Betrand Peto dan Thalia mencium Sarwendah bertubi-tubi hingga istri Ruben Onsu tersebut terjatuh.

Namun netizen ramai mencibir bahwa aksi tersebut tak pantas dilakukan oleh Betrand Peto yang saat ini memasuki masa puber.

Melihat nyinyiran tersebut, Ruben Onsu mengaku sangat marah.

Baca Juga: Ruben Onsu Akui Perbuatan Betrand Peto Kepada Istrinya Kurang Pantas, Namun Ia Memaklumi

"Didiemin lama-lama cukup mengganggu ya. Mengambil tindakan bukan karena saya pemarah loh.

Source : Tribun Bogor

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest