Follow Us

Teriak-teriak Minta Suaminya yang Stroke Cepat Mati, Istri Siri Ini Pengin Cerai dengan Bayaran Rp 1 M Usai Pukuli sang Suami Hingga Berdarah

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 18 Desember 2019 | 10:45
Teriak-teriak Minta Suaminya yang Stroke Cepat Mati, Wanita Berstatus Istri Siri Ini Pengin Cerai dengan Bayaran Rp 1 M!
Kolase gambar Instagram/@jadetabek.info

Teriak-teriak Minta Suaminya yang Stroke Cepat Mati, Wanita Berstatus Istri Siri Ini Pengin Cerai dengan Bayaran Rp 1 M!

Sosok.ID - Belum lama ini beredar video viral seorang wanita membabi buta pukuli seorang pria penderita stroke dengan tongkat di Jakarta Utara.

Pria penderita stroke yang diduga suaminya ini tak hanya dipukuli, ia juga terus-terusan diminta oleh sang wanita yang diduga adalah istrinya untuk cepat mati.

Sambil terus memukuli suaminya yang menderita stroke, wanita di Jakarta Utara ini juga minta diceraikan dengan syarat dapat bayaran Rp 1 miliar.

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com, Rabu (18/12/2019) video viral tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @jadetabek.info pada Selasa (17/12/2019).

Baca Juga: Detik-detik Dinding Berkarat Kapal Tongkang Tiba-tiba Jebol, Berton-ton Batu Bara Hingga Eskavator Jatuh Ke Laut, Awak Kapal Teriak Panik

Dalam video tersebut terlihat bahwa si wanita yang diduga istri korban merekam sendiri adegan penyiksaan tersebut.

Di awal video, wanita tersebut menyampaikan berbagai keluhan terhadap suaminya yang mengidap stroke tersebut.

Wanita itu mengungkap bahwa ia lelah mengurus segala sesuatu untuk mengurus suaminya yang stroke.

Mulai dari makan hingga urusan ke belakang, semua harus ia lakukan seorang diri tanpa bantuan siapapun.

Baca Juga: Kurang Kerjaan! Nekat Keramas Keliling Kota Pakai Motor, Biduan Dangdut Seksi Ini Bikin Gondok Polisi Sampai Terancam Dipenjarakan

Emosi dengan nasib hidupnya, wanita ini pun langsung melampiaskannya pada sang suami yang duduk tak berdaya di sampingnya.

Wanita itu langsung memukul sang suami berkali-kali dengan tongkat berjalan secara membabi buta.

Source : Kompas.com, Instagram, ANTARA

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest