Follow Us

Getol Bolak-balik ke Luar Negeri Sampai Boyong ART-nya, Ashanty Rayakan Ulang Tahun Arsy di Lesehan Pinggir Jalan

Tata Lugas Nastiti - Senin, 16 Desember 2019 | 16:00
Getol Bolak-balik ke Luar Negeri Sampai Boyong ART-nya, Ashanty Malah Rayakan Ulang Tahun Arsy di  Lesehan Pinggir Jalan
Kolase gambar Instagram/@ashanty_ash dan @genk_ijo

Getol Bolak-balik ke Luar Negeri Sampai Boyong ART-nya, Ashanty Malah Rayakan Ulang Tahun Arsy di Lesehan Pinggir Jalan

Sosok.ID - Banyaknya sumber kekayaan Ashanty dan sang suami, Anang Hermansyah membuat keluarga pasangan selebriti ini dikenal sebagai keluarga yang kerap plesiran ke luar negeri.

Bahkan saking melimpahnya kekayaan Ashanty dan Anang Hermansyah, mereka pun tak ragu memboyong beberapa ART-nya untuk ikut liburan keliling Eropa.

Kendati kerap bolak-balik plesiran ke luar negeri sampai boyong para ART-nya, Ashanty rupanya pilih perayaan murah meriah di hari ulang tahun anaknya, Arsy Hermansyah.

Siapa sih yang tak tahu dengan penyanyi Ashanty?

Baca Juga: Hendak Mengadukan Kehamilannya pada Orang Tua Pacar, Mahasiswi Dibekap Hingga Sekarat dan Digorok Lehernya Hingga Tewas

Ya, penyanyi yang ngetop dengan lagu 'Jodohku' ini kini tengah ramai dibicarakan publik terkait penyakit Autoimun yang diidapnya.

Semenjak divonis mengidap penyakit Autoimun, kondisi kesehatan Ashanty memang kerap kali jadi sorotan.

Namun akhir-akhir ini meski tengah berjuang melawan penyakit langka yang menyerang tubuhnya, Ashanty tetap berusaha ada untuk keluarganya.

Terlepas dari kabar tentang penyakit yang kini tengah diidapnya, sosok Ashanty rupanya dikenal sebagai sosok yang royal soal kekayaannya.

Baca Juga: Kepergok Nikah Siri dengan Pelakor, Oknum TNI Ini Kelabakan Saat Istrinya Ogah Diajak Kompromi: Dengar Dulu Maksud Saya...

Bukan royal yang negati, kebalikannya, Ashanty justru royal soal kekayaannya kepada orang-orang di sekitarnya.

Source : Instagram

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest