Follow Us

Tak Berhasil Dapatkan Hati Maia Estianty yang Kini Telah Bahagia dengan Irwan Mussry, Pembalap Tampan Ini Move On ke Artis Cantik yang 14 Tahun Lebih Muda

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 16 Desember 2019 | 09:35
Tak dapat hati Maia Estianty yang kini hidup bahagia dengan Irwan Mussry, David Tjiptobiantoro pacari Julie Estelle.
Instagram @maiaestiantyreal/@davidtjipto

Tak dapat hati Maia Estianty yang kini hidup bahagia dengan Irwan Mussry, David Tjiptobiantoro pacari Julie Estelle.

Sosok.id - Semenjak bercerai dengan Ahmad Dhani, nama Maia Estianty memang tak pernah luput dari sorotan publik.

Sebab, banyak masyarakat yang percaya bahwa pereceraian orang tua Al, El, dan Dul itu dikarenakan oleh ulah pelakor, yakni Mulan Jameela.

Dugaan itu semakin kuat karena Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dikabarkan telah memiliki seorang putri tak lama setelah kabar perceraian tersebut terendus media.

Sejak saat itu, Mulan Jameela yang juga adalah mantan rekan duet Maia Estianty menjadi bulan-bulanan warganet.

Baca Juga: Kepergok Nikah Siri dengan Pelakor, Oknum TNI Ini Kelabakan Saat Istrinya Ogah Diajak Kompromi: Dengar Dulu Maksud Saya...

Namun, kini Maia Estianty telah menemukan kebahagiaannya setelah menikah kembali dengan teman masa kecilnya, Irwan Mussry.

Pasangan ini mengikat janji suci pada 29 Oktober 2018 di Tokyo, Jepang dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Namun, sebelum menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty santer digosipkan pernah menjalin asmara dengan pembalap tampan, David Tjiptobiantoro.

Sayangnya kabar tersebut tak pernah diketahui kebenarannya hingga kini, David Tjiptobiantoro santer dikabarkan dekat dengan artis cantik yang 14 tahun lebih muda darinya, Julie Estelle.

Baca Juga: Tak Pernah Muncul ke Publik Setelah 15 Tahun Tinggalkan Dunia Hiburan, Mantan Rekan Duet Maia Estianty Berubah Drastis : Sekarang Saya Udah Lebih Jinak

Kabar adanya jalinan asmara di antara mereka terendus setelah keduanya saling membagikan momen kebersamaan di media sosial masing-masing.

Beberapa waktu lalu, pasangan beda usia ini bahkan mengunggah kebersaman mereka di sebuah pesta pernikahan.

Source : Instagram, Surya Malang, GridHot.ID, Fotokita.id

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest