Follow Us

Kepergok Nikah Siri dengan Pelakor, Oknum TNI Ini Kelabakan Saat Istrinya Ogah Diajak Kompromi: Dengar Dulu Maksud Saya...

Tata Lugas Nastiti - Senin, 16 Desember 2019 | 11:45
Istri Sah Anggota TNI yang Selingkuh dengan Mantan Karyawan Dealer Motor Tolak Ajakan Kompromi sang Suami: Dulu Saya Bego, Sekarang Kamu Nikmati Akibatnya!
Facebook AS dan NH

Istri Sah Anggota TNI yang Selingkuh dengan Mantan Karyawan Dealer Motor Tolak Ajakan Kompromi sang Suami: Dulu Saya Bego, Sekarang Kamu Nikmati Akibatnya!

Sosok.ID - Masih ingat dengan perselingkuhan seorang oknum TNI yang terbongkar istri sah pada pertengahan tahun 2019 lalu?

Beberapa bulan berlalu, rupanya prahara rumah tangga oknum TNI yang disebabkan oleh kehadiran pelakor ini masih terus berlanjut.

Usai sang istri ajukan petisi pemecatan atas dirinya yang kepergok selingkuh dengan pelakor, oknum TNI ini kini kelabakan lantaran istri sah ogah diajak kopromi.

Ya, dilansir Sosok.ID dari Grid.ID, Senin (16/12/2019) pada pertengahan tahun 2019 lalu, publik sempat dikejutkan dengan curhatan seorang istri anggota TNI.

Baca Juga: Video Skandalnya Disebar Sopir Hingga Dibeli Rp 2,6 M, Artis Ini Sembunyi Selama 8 Tahun, si Pacar Gelap Sibuk Ngemis Maaf di Depan Media

Istri anggota TNI ini mengaku dirinya telah lama menjadi korban main serong suaminya dengan seorang karyawan dealer motor.

Murka dengan permainan gila sang suami, istri sah anggota TNI ini akhinya membuat petisi agar sang suami dipecat dari jabatannya di dunia militer.

Amarah sang istri pun semakin memuncak usai sang suami ternyata kepergok sudah menikah siri dengan pacar gelapnya hingga menelantarkan keluarga.

Baca Juga: Ahmad Dhani Tak Jadi Bebas Tanggal 28 Desember 2019 Gegara Salah Perhitungan, Padahal Suami Mulan Jameela Sudah Buat Rencana untuk Habiskan Akhir Tahun Bersama Keluarga

Seperti yang dikabarkan Grid.ID sebelumnya, lewat laman Facebooknya, istri sah anggota TNI berinisial AS membongkar kedok perselingkuhan sang suami.

Curahan AS pun langsung menjadi sorotan publik yang sama-sama menentang adanya pelakor dalam rumah tangga orang lain.

Pasalnya, menurut pengakuan AS, sang suami yang berinisial UAS telah menelantarkan keluarganya selama tiga bulan.

Source : Facebook, Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest