Follow Us

Belum Genap Setahun Menikah, Aura Kasih Dikabarkan Gugat Cerai Suami Berondongnya, Terkuak Masa Lalu Si Pria Bule yang Pernah Gagal Bina Rumah Tangga

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 13 Desember 2019 | 12:55
Aura Kasih dikabarkan menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral walaupun belum genap setahun menikah.
Instagram @aurakasih

Aura Kasih dikabarkan menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral walaupun belum genap setahun menikah.

Sosok.id - Usia pernikahannya belum genap setahun, Aura Kasih dikabarkan melayangkan gugatan cerai pada suaminya.

Aura Kasih resmi menikah dengan Eryck Amaral, pria bule yang berusia lebih muda 8 tahun darinya itu pada 22 Desember 2018 lalu.

Namun, belakangan santer beredar kabar bahwa pernikahan yang belum genap setahun itu tengah berada di ambang perceraian.

Diketahui bahwa kabar yang beredar tersebut menyebutkan bahwa Aura Kasih telah melayangkan gugatan cerai kepada Eryck Amaral ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga: Disinggung dengan Sebutan 'Pabrik Susu' oleh Kritikus Film, Aura Kasih Merasa Dilecehkan: Anda Sangat Tak Teredukasi

Sontak kabar ini begitu mengejutkan publik, sebab Aura Kasih baru saja melahirkan seorang bayi perempuan yang diketahui bernama Arabella.

Bahkan, usia Arabella diketahui baru menginjak 2 bulan.

Sehingga kabar perceraian tersebut begitu mengejutkan publik.

Adapun, melansir dari Kompas.com, pihak Pengadian Agama Jakarta Selatan turut mengklarifikasi kabar perceraian tyersebut.

Baca Juga: Ngaku Sebagai Keturunan 10 Keluarga Terkaya di Indonesia dan Dapat Uang Saku Rp 2 Miliar Tiap Bulan, Azura Luna Mangunhardjono Jadi Buronan di Hong Kong Gegara Tipu Kaum Elit, Inilah Identitas Aslinya

Humas Pengadilan Jakarta Selatan, Faizal Kamil membantah kabar tersebut.

Bantahan tersebut berdasarkan hasil cek terhadap berkas, Faizal mengatakan bahwa pihaknya tak menerima berkas perceraian dari pelantun tembang Mari Bercinta tersebut.

Source : Kompas.com, YouTube, grid.id, tribun seleb

Editor : Sosok

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest