Follow Us

Baru Sebulan Nikah Langsung Cerai Gegara Suami Kepincut Pelakor, Wanita Ini Sudah Jadi Korban Ditikung Istri Aparat Sejak Malam Lamaran

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 13 Desember 2019 | 07:00
Pacaran 7 Tahun dan Hanya Menikah 1 Bulan, Wanita Ini Curhat Pedihnya Diselingkuhi Gara-gara Pelakor: Benarkah Ini Cara Tuhan Menaikkan Derajatku dengan Rasa Sakit Bertubi?
Twitter @Rahmamima8

Pacaran 7 Tahun dan Hanya Menikah 1 Bulan, Wanita Ini Curhat Pedihnya Diselingkuhi Gara-gara Pelakor: Benarkah Ini Cara Tuhan Menaikkan Derajatku dengan Rasa Sakit Bertubi?

Sosok.ID - Bukan rahasia lagi bila kehadiran pelakor dalam rumah tangga seseorang bakal berujung pada sebuah perceraian.

Gara-gara ulah pelakor yang tak tahu malu, hubungan suami istri yang baru dijalin seumur jagung pun bisa kandas tanpa sisa.

Seperti kisah seorang wanita yang jadi korban tikungan pelakor yang merupakan seorang istri aparat sejak malam lamarannya dengan suami yang belum lama ini viral di media sosial Twitter.

Baca Juga: Nangis Tersedu Saat Disuruh Mengaku, Ibu Tiri yang Panggang Tangan Anak Sampai Melepuh Diusir Suami untuk Menjebloskan Diri ke Penjara

Kisah ini pertama kali dibagikan oleh pemilik akun Twitter @Rahmamima8, pada 8 Desember 2019 lalu.

Akun bernama Mima itu mengaku telah menjalin hubungan 7 tahun lamanya kemudian menikah namun hanya bertahan satu bulan.

Pernikahan yang dinanti-nantikannya sejak 7 tahun lamanya itu harus berakhir akibat sang suami ternyata telah menjalin hubungan dengan perempuan lain.

Baca Juga: Licin Bak Belut! Kontraktor Ini Bikin Repot Polisi dengan Kelihaiannya Kabur Usai Gondol Gaji Buruh Sebanyak Rp 80 Juta!

Meski sempat merasa sakit yang teramat dalam, Mima mengatakan kondisi dirinya kini sudah lebih baik.

Tak ayal ia sudah muai bisa menceritakan pengalaman hidupnya yang pahit itu kepada publik.

"Rasa sakit yg baru bisa ku share setelah 2tahun .PACARAN 7TAHUN , MENIKAH HANYA 1BULAN KARENA PELAKOR !," tulis Mima memulai thread pengalaman hidupnya.

Baca Juga: Gondok Nggak Mudeng Diajak Ngomong Bahasa Inggris, Pria Ini Cungkil Otak Seorang Wanita untuk Dijadikan Teman Makan Nasi

Source : Twitter

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest