Follow Us

Kepergok Indehoi dengan Juru Parkir di Hotel, Tukang Tambal Ban Bakar Pria yang Selingkuhi Istrinya

Seto Ajinugroho - Selasa, 10 Desember 2019 | 09:05
Pelaku pembakaran terhadap Sukarno dan Ivan
Dok. Polres Rembang via Kompas.com

Pelaku pembakaran terhadap Sukarno dan Ivan

Sosok.ID - Aksi penyerangan dan penyiraman bensin gegerkan warga di Rembang, Jawa Tengah.

Bagaimana tidak, seorang pria berinsial SM (50) nekat menyiramkan bensin dan membakar hidup-hidup seorang tukang parkir bernama Sukarno (39).

Melansir dari Kompas.com, pelaku penyiraman dan pembakaran tersebut rupanya berprofesi sebagai tukang tambal ban.

Pelaku melakukan aksinya saat korban dan rekannya yang bernama Ivan Agus Setiyarno (34) tengah nongkong di perempatan Mbelik, Desa Sumberjo, Kecamatan Kota Rembang.

Baca Juga: Karena Kalah Cantik dengan Pramugari Sejawatnya Walau Sudah Oplas, Gundik Ari Askhara Ngamuk dan Lakukan Kelicikan Ini

Pada Jumat (29/11/2019) sekitar pukul 16.30 WIB, pelaku langsung menghanpiri korban dan menyiramkan bensin yang dibawanya dalam botol plastik.

Setelahnya, pelaku langsung menyulutnya dengan korek api hingga korban tak sempat menyelamatkan diri dan menderita luka bakar.

Nahas, Ivan yang duduk bersebelahan dekat korban juga ikut terkena sambaran api hingga menderita luka bakar sekitar 40 persen.

Usai membakar hidup-hidup korban, pelaku langsung kabur mengendarai sepeda motor.

Baca Juga: Tak Dibelikan Mobil BMW, Pria 22 Tahun Ini Ngamuk di Sebuah Dealer Mobil, Lakukan Hal Tak Terduga Pada Mobil Pajangan Agar Ayahnya Datang untuk Membayar Barang Impian

Kasat Reskrim Polres Rembang, AKP Bambang Sugito mengungkapkan, pelaku nekat berbuat demikian lantaran merasa sakit hati.

Source : grid.id

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest