Tak Kunjung Pulang Hingga Dilaporkan ke Kantor Polisi, Seorang Remaja di Kupang Tertangkap di Sebuah Hotel Dan Pasang Tarif Untuk Dirinya!

(gambar ilustrasi) Tak Kunjung Pulang Hingga Dilaporkan ke Kantor Polisi, Seorang Remaja di Kupang Tertangkap di Sebuah Hotel Dan Pasang Tarif Untuk Dirinya!
(gambar ilustrasi) Tak Kunjung Pulang Hingga Dilaporkan ke Kantor Polisi, Seorang Remaja di Kupang Tertangkap di Sebuah Hotel Dan Pasang Tarif Untuk Dirinya!

 

Sosok.ID - Pergaulan anak memang bisa berdampak positif ataupun berdampak negatif bagi tumbuh kembang anak tersebut.

Namun terkadang bila sudah beranjak besar atau remaja, orang tua kesusahan untuk bisa memonitor lingkungan pergaulan anak.

Hal tersebut bisa berpengaruh pada kepribadiannya atau bahkan perilakunya dalam kehidupan sehari-hari.

Bisa jadi di rumah anak tersebut terlihat baik-baik saja, namun diluar sana pergaulannya telah kelewat batas.

Baca Juga: Tak Punya Adab! 4 Pria Nekat Gembosi Ban Motor Seorang Dokter Muda Hanya Demi Nafsu Birahi, Usai Perkosa Kemudian Ditembak dan Dibakar

Kejadian yang terjadi di Kupang pada seorang remaja perempuan ini mungkin bisa jadi pelajaran penting bagi orang tua di luar sana.

GRR (16), gadis SMP di Kupang dikabarkan hilang dan dilaporkan hilang oleh orangtuanya ke Mapolsek Kelapa Lima, Rabu (4/12/2019) pagi.

Pihak kepolisian bergerak cepat dan berhasil menemukan keberadaan korban.

Ternyata, korban ditemukan tengah berada di satu kamar hotel di Hotel S di Kupang bersama rekannya Novri Besi alias Novel (19).

Baca Juga: Pernah Hidup Mewah Saat Jadi Asisten Bosnya yang Tengah Naik Daun, Pria Ini Kini Nelangsa Saat Majikan Artisnya Meninggal Tragis

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR