Erick Thohir Marah Besar! Akan Pecat Direksi Jika Ketahuan Bawa Onderdil Harley Davidson dan Brompton di Pesawat Garuda: Harus Dicopot!

Erick Thohir Marah Besar! Akan Copot Direksi Garuda Jika Ketahuan Bawa Onderdil Harley Davidson dan Moge Brompton di Pesawat Garuda!
Erick Thohir Marah Besar! Akan Copot Direksi Garuda Jika Ketahuan Bawa Onderdil Harley Davidson dan Moge Brompton di Pesawat Garuda!

Sosok.ID - Petugas Bea dan Cukai tak hanya mendapati barang-barang ilegal berupa onderdil sepeda motor Harley Davidson saat pesawat Airbus A330-900 yang dipesan oleh maskapai Garuda Indonesia tersebut tiba di Indonesia pada pertengahan November 2019.

Rupanya, selain onderdil motor Harley Davidson, di dalam pesawat tersebut juga ditemukan sepeda Brompton.

Sepeda jenis tersebut harganya berkisar puluhan juta rupiah.

“Dari rilis yang disampaikan Bea dan Cukai seperti itu (ada sepeda Brompton),” ujar Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia Ikhsan Rosan kepada Kompas.com, Selasa (3/12/2019).

Baca Juga: Derita Tak Ada Habisnya, Usai Gagal Dinikahi Wakil Bupati Bandung Barat dan Jadi Korban Main Serong Suami dengan 10 Wanita, Artis Seksi Ini Juga Harus Kehilangan sang Ayah

Ikhsan menambahkan, saat ini barang-barang tersebut masih ditahan oleh petugas Bea dan Cukai.

Pihaknya akan mengikuti aturan yang berlaku mengenai nasib barang-barang tersebut.

“Kalau misalnya diminta bayar (biaya impor), kami akan bayar. Kalau misalnya tetap dilarang, akan kami kembalikan,” kata Ikhsan.

Ikhsan mengakui barang-barang tersebut dibawa oleh salah satu karyawan maskapai pelat merah itu.

Saat ditanyai apakah karyawan tersebut akan dikenakan sanksi karena membawa barang-barang ilegal, Ikhsan tak menjawabnya secara lugas.

Baca Juga: Pakar Militer Sangsi Ledakan di Monas Berasal dari Granat Asap, Hanya Bom Tipe Ini yang Bisa Lukai Manusia

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR