Gegara Mulut Orang Tua Pacar Gelapnya, Pria Ini Terpergok sang Istri Sah Hedon 4 Tahun dengan Selingkuhannya, Jarak Rumah Cuma 10 Meter!

Gegara Mulut Orang Tua Pacar Gelapnya, Pria Ini Terpergok sang Istri Sah Hedon 4 Tahun dengan Selingkuhannya, Jarak Rumah Cuma 10 Meter! Ilustrasi perselingkuhan via Tribunnews.com
Gegara Mulut Orang Tua Pacar Gelapnya, Pria Ini Terpergok sang Istri Sah Hedon 4 Tahun dengan Selingkuhannya, Jarak Rumah Cuma 10 Meter!

Sosok.ID - Nasib apes sepertinya tengah menimpa seorang istri di Sumenep, Madura.

Bertahun-tahun mengira sang suami menghilang secara misterius, seorang istri di Sumenep, Madura ini terpaksa harus menerima kenyataan pahit.

Selama 4 tahun mengira sang suami hilang, seorag istri di Sumenep, Madura ini terkejut saat dapati suami sah hidup bahagia dengan selingkuhannya hingga punya 3 anak.

Akhir-akhir ini kasus perselingkuhan memang kerap kali terjadi.

Baca Juga: Setiap Malam Secara Bergantian 60 Pria Tak Dikenal 'Apeli' Wanita Ini, Namun Keluarganya Malah Mendukung

Kebanyakan yang menjadi korban dalam kasus ini adalah para ibu rumah tangga yang tak memiliki pekerjaan untuk menafkahi keluarga.

Mirisnya, kasus perselingkuhan ini acap kali baru terbongkar usai sang istri bertahun-tahun tersakiti oleh ulang sang suami.

Melansir Tribun Madura dan Surya Malang, kejadian ini berawal ketika ada seorang wanita berinisial UH (38) warga Desa Gua-gua, Pulau Raas, Sumenep, Madura bertahun-tahun hidup tanpa suami.

Sang suami, SR (41) telah 4 tahun menghilang secara misterius dari kehidupannya tanpa kabar apapun.

Baca Juga: Mendadak Sakti Usai Ditinggal Suami Main Serong Hingga Nyaris Dibunuh, Ningsih Tinampi Kini Sukses dengan Penghasilan Rp 60 Juta Per Hari!

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR