Lumpuhkan Anggota TNI Hingga Salah Satu Tangannya Putus, Granat Gas yang Diduga Jadi Sumber Ledakan di Monas Bikin Pengamat Intelejen Ragu: Logikanya ya Granat Nanas

Granat Gas Diduga Meledak Hingga Lumpuhkan 2 Anggota TNI dan Bikin Tangan Salah Satu Korban Putus, Pengamat Intelejen Ragu Kolase tangkap layar Kompas TV
Granat Gas Diduga Meledak Hingga Lumpuhkan 2 Anggota TNI dan Bikin Tangan Salah Satu Korban Putus, Pengamat Intelejen Ragu

Sosok.ID - Sebuah ledakan yang cukup mengejutkan terjadi di kawasan Monas, Jakarta Pusat pada Selasa (3/12/2019) sekitar pukul 07.15 WIB.

Dari ledakan yang terjadi tercatat setidaknya ada 2 anggota TNI yang berada di sekitar kawasan Monas menjadi korban ledakan.

Infromasi terkait ledakan tersebut pun telah dibenarkan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen (Pol) Argo Yuwono.

"Ada ledakan, tapi masih kami cari ledakan dari apa," kata Argo Yuwono seperti yang dikutip Sosok.ID dari tayangan Kompas TV, Selasa (3/12/2019).

 Baca Juga: Sandra Dewi Sibuk Urus Anak Sampai Tak Bisa Potong Poni dan Minder dengan Penampilannya, Suami Datangkan Salon ke Rumah 

Berdasarkan informasi yang beredar, ledakan terjadi di seputar kawasan Monas yang berdekatan dengan kantor Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

Akibat ledakan tersebut, pihak aparat kepolisian pun langsung melakukan penutupan jalan di sekitar Monas.

Upaya penutupan jalan dilakukan untuk sterilisasi kawasan selama penyelidikan oleh petugas.

Sejumlah anggota kepolisian pun tampak berjaga di sekitar lokasi ledakan.

 Baca Juga: Gegara Onderdil Moge Ilegal di Pesawat Garuda, Menkeu Dibuat Heran Dengan Perilaku Pebisnis Indonesia, Sri Mulyani: Ada Saja Penumpang Gelapnya!

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR