Sandra Dewi Sibuk Urus Anak Sampai Tak Bisa Potong Poni dan Minder dengan Penampilannya, Suami Datangkan Salon ke Rumah 

Sandra Dewi Sibuk Urus Anak Sampai Tak Bisa Potong Poni dan Minder dengan Penampilannya, Suami Datangkan Salon ke Rumah  Instagram/@sandradewi88
Sandra Dewi Sibuk Urus Anak Sampai Tak Bisa Potong Poni dan Minder dengan Penampilannya, Suami Datangkan Salon ke Rumah 

Sosok.ID - Jika membicarakan kehidupan rumah tangga Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis memang seolah tak ada habisnya.

Ada saja yang terjadi dalam rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang selalu menjadi sorotan publik.

Jika sebelumnya suami Sandra Dewi, Harvey Moeis jadi sorotan gegara bikin ART resign dini gegara kasih bonus THR kebanyakan.

Kini sang pengusaha batubara jadi sorotan gegara kepergok datangkan salon ke rumah cuma untuk sang istri.

Baca Juga: Gegara Onderdil Moge Ilegal di Pesawat Garuda, Menkeu Dibuat Heran Dengan Perilaku Pebisnis Indonesia, Sri Mulyani: Ada Saja Penumpang Gelapnya!

Ya, melansir Grid.ID, Jumat (15/11/2019), Sandra Dewi dan Harvey Moeis diketahui resmi menikah pada 8 November 2016 silam.

Pemberkatan pernikahan kedua pasangan ini digelar dengan megah di Gereja Kathedral, Jakarta dengan ratusan tamu undangan.

Tak berhenti sampai disitu, Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga diketahui menggelar resepsi pernikahan mereka dengan begitu mewah di Tokyo Disneyland, Jepang pada 14 November 2016 lalu.

Resepsi pernikahan yang bak cerita di negeri dongeng ini pun disaksikan oleh ratusan ribu pengunjung taman hiburan saat itu.

Baca Juga: Tembak Mati Dua Anggota Kelompok Bersenjata di Papua, TNI Berhasil Duduki Markas KKB yang Sulit untuk Ditembus pada Momen HUT OPM

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR