Menjerit Kesakitan, Seorang Balita Berusia 3 Tahun Diseret Ibu Kandungnya dengan Posisi Kepala Menempel di Tanah, Hanya Gegara Hal Sepele, Begini Pengakuannya!

Menjerit Kesakitan, Seorang Balita Berusia 3 Tahun Diseret Ibu Kandungnya Dengan Posisi Kepala Menempel di Tanah, Hanya Gegara Hal Sepele, Begini Pengakuannya!
Menjerit Kesakitan, Seorang Balita Berusia 3 Tahun Diseret Ibu Kandungnya Dengan Posisi Kepala Menempel di Tanah, Hanya Gegara Hal Sepele, Begini Pengakuannya!

Sosok.ID - Beredar video seorang ibu tega seret anaknya yang jadi perbincangan di media sosial.

Terlihat dalam video tersebut, si ibu memegang salah satu kaki anaknya yang membuat kepala anak tersebut tergores tanah saat diseret.

Dilansir dari Serambinews.com, kejadian penyiksaan terhadap anak di bawah umur yang viral itu berada di daerah Banda Aceh.

Pelaku merupakan warga Gampong Pie, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh yang tega menyeret anak kandungnya di tanah.

Baca Juga: Tenggak Narkoba dengan Alkohol Agar Kuat Bercinta Semalam Suntuk, Wanita Ini Malah Tewas Kejang-kejang Usai 5 Jam Hubungan Badan Nonstop

NU (30), seorang ibu rumah tangga saat diinterogasi oleh pihak kepolisian mengaku hilang kontrol hingga nekat seret sang anak.

Menurut penuturan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH, melalui Kapolsek Ulee Lheue, AKP Ismail, saat ditemui Serambinews.com, Minggu (1/12/19).

NU mengaku perbuatan itu dipicu oleh ketidaksengajaan anak perempuannya saat merusak tanaman cabai milik tetangga.

"Pemicunya sebetulnya sepele, hanya karena anaknya itu merusak tanaman cabai milik tetangganya, ibu itu langsung hilang kendali, dikutip dari Serambinews.com.

Pasca viralnya video anak di bawah umur diseret ibunya tersebut, pihak kepolisian yang langsung menindak dengan mengamankan si ibu di Mapolsek Ulee Lheue.

Baca Juga: Sedang Jadi Imam Saat Shalat Isya, Seorang Mahasiswa di Yogyakarta Meninggal Dunia, Jasad Ditemukan di Kedalaman 3,15 Meter

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR