Follow Us

Kena KDRT Lalu Ditinggal Kabur Arya ke Apartemen Selingkuhannya, Ini 6 Fakta Dugaan Perselingkuhan yang Seret Marshanda! Pergoki Marshanda Video Call dengan Suaminya

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 28 November 2019 | 09:05
Kena KDRT Lalu Ditinggal Kabur Arya ke Apartemen Selingkuhannya, Ini 6 Fakta Dugaan Perselingkuhan yang Seret Marshanda! Pergoki Marshanda Video Call deng Suaminya
Kolase gambar Grid.ID/Rissa Indrasty dan Annisa Dienfitri Awalia

Kena KDRT Lalu Ditinggal Kabur Arya ke Apartemen Selingkuhannya, Ini 6 Fakta Dugaan Perselingkuhan yang Seret Marshanda! Pergoki Marshanda Video Call deng Suaminya

Sosok.ID - Karen Poore, seorang penyanyi tiba-tiba mengejutkan publik atas permasalahan rumah tangganya yang menggemparkan.

Baru-baru ini di depan awak media ia menceritakan mengenai biduk rumah tangganya yang diduga dihancurkan oleh seorang artis.

Karen mengaku tengah menggugat cerai sang suami, Arya Satria Claproth yang kini pergi dari rumah dengan mengajak sang buah hati.

Berikut adalah lima fakta sebelum kasus dugaan perselingkuhan yang seret nama Marshanda terbongkar:

Baca Juga: Dapat Gaji Rp 66 Juta Hingga Kepergok Naik Mobil Mewah Harga Selangit, Mulan Jameela Malah Habis Dinyinyiri Gegara Dapurnya Kumuh!

1. Jebolan Ajang Pencarian Bakat 'Indonesian Idol'

Mencuat namanya setelah bongkar kasus dugaan perselingkuhan yang menyeret nama artis mantan istri dari Ben Kasyafani, ternyata Karen Pooroe bukan orang baru di industri hiburan Indonesia.

Karen Pooroe ternyata muncul pertama kali sebagai penyanyi setelah ia mengikuti sebuah ajang pencarian bakat.

Ia lebih dikenal sebagai Karen Idol ketimbang dengan namanya sendiri.

Benar saja, memang Karen adalah salah satu finalis ajang pencarian bakat penyanyi baru 'Indonesia Idol'.

Baca Juga: Gegara Foto Jadul Ini, Terungkap Wajah Asli Bebby Fey yang Disebut Mirip dengan Lucinta Luna, Seteru Atta Halilintar Protes : Aku Beneran Perempuan!

Dilansir dari Grid.ID, Karen Pooroe adalah finalis ajang pencarian bakat tersebut sejak delapan tahun lalu.

Source : Kompas.com, grid.id

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest