Follow Us

Nangis Temukan Suaminya Sembunyi di Apartemen Marshanda, Karen Pooroe Sempat Dibekap Selama 6 Jam dan Ditabrak Mobil Demi Selamatkan Anaknya

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 27 November 2019 | 12:40
Nangis Temukan Suaminya Sembunyi dengan Bantuan Marshanda, Karen Pooroe Sempat Dibekap Selama 6 Jam dan Ditabrak Mobil Demi Selamatkan Anaknya
Kolase gambar Grid.ID/Rissa Indrasty dan tangkap layar YouTube/Selebrita7

Nangis Temukan Suaminya Sembunyi dengan Bantuan Marshanda, Karen Pooroe Sempat Dibekap Selama 6 Jam dan Ditabrak Mobil Demi Selamatkan Anaknya

Sosok.ID - Kehidupan rumah tangga mantan finalis Indonesian Idol, Karen Pooroe kini tengah diguncang masalah yang cukup rumit.

Polemik rumah tangga yang dialami Karen Pooroe dan suaminya ini rupanya juga menyeret sosok artis cantik, Marshanda.

Rumah tangganya kini tengah berada di ujung tanduk, Karen Pooroe hanya bisa menangis saat tahu Marshanda terlibat dalah konflik perkawinannya.

Dilansir Sosok.ID dari Grid.ID, kesedihan itu terlihat begitu nyata di wajah Karen Pooroe.

Baca Juga: Blak-blakkan Akui Kerajingan Pergaulan Bebas Hingga Hamil di Luar Nikah, Mantan Model Majalah Dewasa Ini Pernah Nyaris Meregang Nyawa Gegara Nekat Aborsi

Saat ditemui awak media dalam konferensi pers di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (26/11/2019) air mata jelas terlihat membasahi wajah cantik Karen Pooroe.

Dengan suara tersendat-sendat oleh isak tangis kekecewaan yang tak lagi bisa ia bendung, Karen Pooroe pun menceritakan bagaimana awal mula Marshanda bisa terlibat konflik rumah tangganya.

Melansir Grid.ID, Selasa (26/11/2019), kejadian berawal ketika rumah tangga Karen Pooroe dan suami memang sudah berada di ujung tanduk.

Cekcok dan adu mulut antara dirinya dan sang suami saat itu pun sudah tak bisa lagi dihindari.

Baca Juga: Setahun Sebelum Cerai dari Yusuf Brata, Cut Tari Kepergok Ngotot Temani Richard Kevin yang Dicokok Polisi, Selingkuh?

Puncaknya adalah pada tanggal 8 September 2019 lalu, Karen Pooroe mengaku mendapatkan KDRT dari sang suami semalaman.

Source : YouTube, Tribunnews.com, Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest