Follow Us

Kemaluan Pasiennya Banyak yang Jadi Korban Mak Erot, Tompi Tak Setuju Menkes Berniat Jadikan sang Dukun Vitalitas Obyek Wisata

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 26 November 2019 | 16:30
Alat Vital Pasiennya Banyak yang Jadi Korban Mak Erot, Tompi Tak Setuju Menkes Jadikan sang Dukun Vitalitas Obyek Wisata: Dia Enggak Tahu Mak Erot Ngapain
Kolase gambar Warta Kota/Henry Lopulalan dan Tribunnews.com/Vincentius Jyestha

Alat Vital Pasiennya Banyak yang Jadi Korban Mak Erot, Tompi Tak Setuju Menkes Jadikan sang Dukun Vitalitas Obyek Wisata: Dia Enggak Tahu Mak Erot Ngapain

Sosok.ID - Rupanya gagasan Menkes Terawan yang ingin jadikan terapi Mak Erot sebagai salah satu destinasi wisata telah membuat Tompi tertawa.

Bertahun-tahun bergelut di dunia medis sebagai dokter bedah plastik, baru kali ini Tompi dengar soal Menkes Terawan yang ingin jadikan terapi Mak Erot sebagai obyek wisata.

Tompi bahkan berharap gagasan Menkes Terawan yang mau jadikan Mak Erot sebagai destinasi wisata hanya guyonan belaka.

Ya, belum lama ini terobosan baru dari Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto sukses bikin publik heboh bukan kepalang.

Baca Juga: Padahal di Malaysia Jadi Barang Mewah, Indonesia Malah Beli Pesawat Seharga Rp 2,3 Triliun Hanya Buat Angkut Beras

Pasalnya, terobosan baru yang diajukan oleh Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto dianggap cukup nyeleneh dan tak biasa.

Menariknya, dalam mengembangkan terobosan barunya ini, Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto minta rakyat untuk kembali menggiatkan pengobatan tradisional asli Indonesia seperti terapi vitalitas Mak Erot.

Melansir Tribun Kesehatan, Rabu (20/11/2019) Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto baru saja membuat terobosan baru di dunia kesehatan.

Kali ini terobosan baru yang dimaksud adalah wisata kesehatan di Indonesia sebagai salah satu potensi pemasukan devisa negara yang mumpuni.

Baca Juga: Uji Kekuatan, Pesilat Ini Meregang Nyawa Usai Kejang-kejang Gegara Ditendang Senior di Bagian Perutnya, Begini Penjelasan dan Kronologi Lengkapnya

Bila sejak dulu Indonesia dikenal melalui pariwisata alam dan budayanya yang beragam, kini Ibu Pertiwi juga harus dikenal lewat wisata kesehatannya yang unik sekaligus menarik.

Source : tribun seleb, Tribun Kesehatan

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest