Follow Us

Super Kilat! Rumah di Aceh Ini Rata dengan Tanah Tersambar Petir, Ternyata Hasil Patungan Warga, Isharmoko: Seperti Bola Aja Dia Sambarannya, Ini Videonya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 23 November 2019 | 16:13
Super Kilat! Rumah di Aceh Ini Rata Dengan Tanah Tersambar Petir, Ternyata Hasil Patungan Warga, Isharmoko: Seperti Bola Aja Dia Sambarannya, Ini Videonya!
Kolase Tangkapan Layar Serambi TV

Super Kilat! Rumah di Aceh Ini Rata Dengan Tanah Tersambar Petir, Ternyata Hasil Patungan Warga, Isharmoko: Seperti Bola Aja Dia Sambarannya, Ini Videonya!

Sosok.ID - Satu unit rumah di Desa Danau Tras, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam hangus tersambar petir, Jumat (22/11/2019) sore.

Insiden ini mengakibatkan empat warga menderita luka-luka.

Satu diantaranya bahkan dengan kondisi cukup parah dimana bagian kulitnya terkelupas.

Sementara rumah yang rusak adalah milik Muhammad Sabdaruddin, dengan kondisi rata dengan tanah.

Baca Juga: Sebut Keputusan Menteri BUMN Angkat Ahok Jadi Bos Pertamina Bawa Bencana Besar, Pakar Ahli Minta Erick Thohir Mundur dari Jabatan

Dua rumah lainnya yang ikut terkena sambaran petir hanya rusak pada bagian kabel dan peralatan listrik yang hangus.

Dilansir dari Serambinews.com, saat kejadian petir menyambar rumah tersebut dalam keadaan kosong.

Sebelumnya, pemilik rumah sempat diselamatkan oleh tetangganya yang menyadari cuaca yang buruk yang sedang terjadi tersebut bisa berakibat fatal bagi tetangganya tersebut.

Isharmoko, salah satu tetangganya mengatakan sesaat setelah penghuni rumah dijemput oleh istrinya karena dalam keadaan sedang sakit untuk mengungsi ke rumahnya.

Tak lama kemudian petir itu menyambar rumah milik Sabdaruddin tersebut hingga membuat kaki dari istrinya yang berada tak jauh dari lokasi ikut terbakar.

Baca Juga: Pernah Janji Tak Akan Poligami, Pak Tarno Malah Duakan Istri di Kampung dengan Pramugari Cantik yang Berusia 30 Tahun Lebih Muda : Saya Takut Dosa Kalo Nolak Cintanya

"Seperti bola aja dia sambarannya, cuma dia nggak bulat seperti ada pecah-pecahannya seperti rambut," sebut Isharmoko saat menjelaskan bentuk petir yang menyambar.

Source : serambinews.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest