Follow Us

Gegara Terlalu Percaya dengan Mantan Preman, Baim Wong Tekor Bandar Hingga Rp 14 Juta dan Terpaksa Harus Penjarakan sang Satpam Rumah

Tata Lugas Nastiti - Senin, 18 November 2019 | 07:30
Gegara Terlalu Percaya dengan Mantan Satpam Rumahnya, Baim Wong Tekor Bandar Rp 14 Juta Hingga Terpaksa Penjarakan sang Anak Buah
Kolase Kompas.com/Andika Aditia

Gegara Terlalu Percaya dengan Mantan Satpam Rumahnya, Baim Wong Tekor Bandar Rp 14 Juta Hingga Terpaksa Penjarakan sang Anak Buah

Sosok.ID - Nasib apes kali ini dialami oleh artis sekaligus YouTuber Tanah Air, Baim Wong.

Pasalnya, lantaran terlalu percaya dengan anak buahnya, Baim Wong kehilangan dua unit motornya tepat di bawah pengawasannya.

Mirisnya lagi, pelaku pencurian dua unit motor ini adalah mantan satpam rumah Baim Wong yang baru 2 bulan bekerja dengannya.

Ya, kejadian ini sungguh tidak terduga oleh Baim Wong sama sekali.

Baca Juga: Balita Ini Disiram Air Panas Hingga Meregang Nyawa Oleh Ayahnya, Saat Diperiksa Psikiater Ternyata Ia Miliki Masa Lalu yang Tak Biasa!

Bagaimana tidak, dia sama sekali tidak menyangka bahwa orang-orang yang ia percaya untuk bekerja di rumahnya akan melakukan hal seperti ini.

Terlebih lagi, pelaku pencurian adalah mantan satpamnya sendiri, sosok yang benar-benar ia percaya soal keamanan rumahnya.

Namun, nasi sudah menjadi bubur, Baim Wong mau tak mau harus memperkarakan kejadian ini secara hukum.

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com, tepat pada Minggu (17/11/2019) kemarin Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan meliris identitas pencuri 2 unit motor milik Baim Wong.

Baca Juga: Suami Korban Pelecehan Sperma di Tasikmalaya Buru Pelaku Hingga Kerumahnya, Urungkan Niat Menangkap Setelah Bertemu Tetangga Rumah, Ini Penjelasannya!

Pelaku pencurian tidak lain adalah mantan satpam rumah Baim Wong dan Paula Verhoeven yang baru dua bulan bekerja di rumah sang artis.

Source : Kompas.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest