Follow Us

Suami Korban Pelecehan Sperma di Tasikmalaya Buru Pelaku Hingga Kerumahnya, Urungkan Niat Menangkap Setelah Bertemu Tetangga Rumah, Ini Penjelasannya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 17 November 2019 | 17:13
(ilustrasi sperma)Suami Korban Pelecehan Sperma di Tasikmalaya Buru Pelaku Hingga Kerumahnya, Urungkan Niat Setelah Bertemu Tetangga Rumah, Ini Penjelasannya!
Intisari

(ilustrasi sperma)Suami Korban Pelecehan Sperma di Tasikmalaya Buru Pelaku Hingga Kerumahnya, Urungkan Niat Setelah Bertemu Tetangga Rumah, Ini Penjelasannya!

Sosok.ID - Viral di media sosial mengenai tindakan yang diduga menyimpang dan telah dikategorikan sebagai pelecehan seksual.

Kejadian tersebut menimpa belasan wanita di Tasikmalaya, Jawa Barat beberapa hari ini.

Dari unggahan beberapa wanita yang menjadi korban di media sosial, fenomena pelemparan sperma tersebut terungkap.

Bahkan ada salah satu suami dari korban pelecehan tersebut lakukan pengejaran hingga sampai ke rumah terduga pelaku.

Baca Juga: Detik-Detik Mengharukan, Pasangan Ini Dipertemukan Dengan Anaknya yang Diduga Diculik Pengasuhnya di Sebuah Acara Radio, Begini Videonya!

Wanita berinisial LR (43) warga Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat sedang menunggu ojek online yang sudah ia pesan sebelumnya.

Ia menunggu di pinggir jalan Letjend Mashudi, kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu (13/11/19) lalu.

Wanita yang telah berkeluarga tersebut tiba-tiba dihampiri oleh seorang pria yang mengendarai sepeda motor matik.

LR sempat kaget melihat pria yang mengendarai motor matik warna hitam dengan nomor polisi Z 5013 LB, tersebut mengeluarkan kata-kata.

Pelaku berkata tak pantas sambil menatap wajah LR sembari ia memasukkan tangannya ke dalam celana yang ia pakai.

Baca Juga: Kisah Kesedihan Rudi, Sedih Saat Serahkan 2 Anaknya ke Densus 88 Setelah Teror Bom di Mapolrestabes Medan: Kok Bisa Gini...

Pria tersebut melakukan semua hal pelecehan hingga melontarkan kata-kata tak pantas tersebut dengan tidak beranjak dari motornya.

Source : Kompas.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest