Follow Us

Jauh-jauh ke Australia Cuma Buat Mikir Beli Bedak Rp 600 Ribu, Mantan Pacar Reino Barack Kena Omel Suami: Nanti Ngoceh Kalau Nggak Kebeli

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 15 November 2019 | 15:30
Jauh-jauh ke Australia Cuma Buat Mikir Beli Bedak Rp 600 Ribu, Mantan Pacar Reino Barack Sampai Kena Omel Suami
Instagram/@sandradewi88

Jauh-jauh ke Australia Cuma Buat Mikir Beli Bedak Rp 600 Ribu, Mantan Pacar Reino Barack Sampai Kena Omel Suami

Sosok.ID - Kehidupan rumah tangga Sandra Dewi dengan suaminya Harvey Moeis memang seolah tak pernah sepi dari pemberitaan media.

Ada saja yang terjadi dalam rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis tiga tahun belakangan ini yang menarik perhatian publik Tanah Air.

Kendati rumah tangganya selalu jauh dari pemberitaan miring media, bukan berarti kehidupan Sandra Dewi dan Harvey Moeis sebagai pasangan suami istri tidak menarik untuk disimak.

Ya, melansir Grid.ID, Jumat (15/11/2019), Sandra Dewi dan Harvey Moeis diketahui resmi menikah pada 8 November 2016 silam.

Baca Juga: Jelang Kelahiran Cucu Ketiga Jokowi, RS PKU Solo Dijaga Ketat Aparat Bersenjata Hingga Kaki Lima di Trotoar Dilarang Jualan

Pemberkatan pernikahan kedua pasangan ini digelar dengan megah di Gereja Kathedral, Jakarta dengan ratusan tamu undangan.

Tak berhenti sampai disitu, Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga diketahui menggelar resepsi pernikahan mereka dengan begitu mewah di Tokyo Disneyland, Jepang pada 14 November 2016 lalu.

Resepsi pernikahan yang bak cerita di negeri dongeng ini pun disaksikan oleh ratusan ribu pengunjung taman hiburan saat itu.

Tak ayal, pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis pun disebut-sebut sebagai pernikahan termegah selebriti di Tanah Air kala itu.

Baca Juga: Bingung Urus Anak Setelah Ditinggal Istri, Pria Ini Pilih Jual Bayinya Seharga Rp 160 Juta dan Gunakan Uangnya untuk Bayar Tagihan Live Streaming Video Dewasa

Dan seperti yang kita tahu, sejak awal pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis memang kerap jadi sorotan.

Bagaimana tidak, bukan rahasia lagi bila mantan pacar Reino Barack ini menikahi seorang pengusaha muda berwajah tampan dan kaya raya.

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest