Baru Beranjak 27 Tahun, Wanita Cantik Ini Diangkat Jadi Rektor, dari Satu Almamater dengan Nadiem Hingga Idolakan Sri Mulyani, Canangkan Lulus Tanpa Skripsi!

Baru Beranjak 27 Tahun, Wanita Cantik Ini Diangkat Jadi Rektor, Dari Satu Almamater Dengan Nadiem Hingga Idolakan Sri Mulyani, Canangkan Lulus Tanpa Skripsi! Kolase Instagram santosorisa
Baru Beranjak 27 Tahun, Wanita Cantik Ini Diangkat Jadi Rektor, Dari Satu Almamater Dengan Nadiem Hingga Idolakan Sri Mulyani, Canangkan Lulus Tanpa Skripsi!

Sosok.ID - Baru berusia 27 tahun dan sudah menduduki posisi puncak di tempat dimana ia mengabdi sebagai pengajar.

Risa Santoso (27) gemparkan masyarakat Indonesia baru-baru ini dengan rencana lulus kuliah tanpa harus mengerjakan skripsi.

Ia resmi dilantik menjadi menjadi rektor di Institut Teknologi dan Bisnis ASIA, Malang pada Sabtu (2/11/19) lalu setelah menjadi tenaga pengajar di sana selama dua tahun.

Pengangkatannya sebagai rektor tersebut membuat Risa memecahkan rekor baru.

Baca Juga: Kariernya Moncer Jadi Pedangdut, Wanita Cantik Ini Akhirnya Dipilih Warga Jadi Kades, Masih Terima Job Sehari Sebelum Pelantikan

Risa Santoso diusianya yang baru menginjak 27 tahun tersebut tercatat sebagai rektor termuda di Indonesia.

Tak hanya menjadi rektor termuda, namun Risa juga menjadi rektor pertama di Institut tersebut.

Sebab sekolah tinggi yang berada di kota Malang tersebut baru saja terbentuk belum lama ini.

Institut Teknologi dan Bisnis ASIA tersebut merupakan gabungan dari dua sekolah tinggi yang sudah berkembang sebelumnya.

Keduanya adalah Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) ASIA Malang dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) ASIA Malang.

Baca Juga: Dijepit Ekonomi Selama 7 Tahun Hingga Jatuh Terserang Stroke, Komedian Ini Banting Setir Jualan Gorengan Keliling Demi Sesuap Nasi

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR