Follow Us

Ngamuk! Seorang Pria di Lampung Hentikan Aksi Densus 88 dan Paksa Mereka Lepas Sepatu, Sosok Ini Sempat Bikin Warga Geger

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 22 Oktober 2019 | 14:03
Ngamuk-ngamuk! Seorang Pria di Lampung Hentikan Aksi Densus 88 Saat Bertugas Hingga Harus Lepas Sepatu Mereka, Sosok Ini Gemparkan Warga Sekitar Lokasi
(KOMPAS.com/TRI PURNA JAYA)

Ngamuk-ngamuk! Seorang Pria di Lampung Hentikan Aksi Densus 88 Saat Bertugas Hingga Harus Lepas Sepatu Mereka, Sosok Ini Gemparkan Warga Sekitar Lokasi

Sosok.ID - Tim Densus 88 Anti Teror sedang menjalankan tugas untuk menangkap terduga teroris berinisial SRF di sebuah indekos.

Indekos yang ditempati oleh terduga teroris tersebut berada di Gang Waway, Kelurahan Pelita, Kecamatan Enggal, Bandar Lampung.

Kejadian penggerebekan tersebut terjadi sehari selang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Senin (21/10/19) kemarin.

Sebuah kejadian unik nan menggelitik terjadi saat aksi penggrebekan tersebut dilancarkan.

Baca Juga: Ngaku Pernah Tinggal di Amerika, Barbie Kumalasari Curhat Soal Pria Bule yang Sempat Jadi Pacarnya : Kok Dia Mau Ya?

Bahkan membuat Tim Densus 88 harus terhenti didepan pintu kos dan tertahan tak dapat merangsek masuk ke dalam kamar terduga teroris.

Hal tersebut lantaran ada seseorang yang marah kepada tim yang bertugas untuk menangkal teroris tersebut.

Orang tersebut membentak semua anggota tim anti teroris tersebut tanpa terkecuali.

Bukan hanya tim Densus 88 saja yang melongo karena dibentak oleh sosok ini.

Begitu juga dengan tim Gegana Brimob Polda Lampung yang ikut serta dalam tugas di kediaman salah satu terduga teroris tersebut.

Baca Juga: Bobol Tabungan Nasabah Hingga Miliaran untuk Manjain Pacar, Janda Ini Sukses Bikin Komandan Polisi Copot Jabatan

Sosok orang yang marah-marah tersebut sebenarnya hanya meminta satu permintaan dari tim anti teror yang datang ke indekos itu.

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest