Follow Us

Viral Keluarga Ngaku Tinggal di Gubuk Hingga Anak Putus Sekolah, Tetangga Justru Kaget: Suaminya Pakai Honda CBR!

Tata Lugas Nastiti - Senin, 14 Oktober 2019 | 19:42
Viral Ngaku Tinggal di Gubuk Hingga Anak Putus Sekolah, Tetangga Lena Justru Beri Pengakuan Mengejutkan
(KOMPAS.COM/HENDRA CIPTA)

Viral Ngaku Tinggal di Gubuk Hingga Anak Putus Sekolah, Tetangga Lena Justru Beri Pengakuan Mengejutkan

Sosok.ID - Belum lama ini sebuah keluarga asal Siantan Hulu, Pontianak, Kalimantan Barat mendadak viral lantaran kondisi hidup mereka yang mengenaskan.

Tinggal di gubuk serupa kandang ayam hingga sang anak dikabarkan putus sekolah, keluarga asal Siantan Hulu, Pontianak ini pun tak ayal ramai dibicarakan publik.

Namun, beberapa saat usai kondisi kehidupannya yang mengenaskan viral, tetangga keluarga asal Siantan Hulu, Pontianak ini justru membongkar fakta yang mengejutkan terkait kondisi sebenarnya keluarga tersebut.

Seperti yang sudah diberitakan Sosok.ID sebelumnya, keluarga ini berada di Jalan Tani, Desa Mega Timur, Kubu Raya, Siantan Hulu, Pontianak, Kalimantan Barat.

Baca Juga: Ramai Isu Rumah Tangganya di Ambang Cerai, Muzdalifah Pernah Ngaku Bakal Ceraikan Fadel Islami Bila Terbukti Gila Harta

Keluarga ini terdiri dari ibu yang bernama Lena, ayah bernama Sapriadi dan 4 orang anak yang masing-masing usianya 15 tahun, 14 tahun, 5 tahun dan 1 tahun.

Keluarga Lena ini mendadak ramai dibicarakan publik dan viral di media sosial lantaran kondisi hidup mereka yang begitu mengenaskan.

Akibat keterbatasan ekonomi yang menjepit, keluarga beranggotakan 6 orang ini terpaksa hidup di dalam gubuk yang serupa dengan kandang ayam.

Untuk menghidupi kebutuhan sehari-hari, suami Lena, Sapriadi bekerja sebagai buruh serabutan.

Baca Juga: Kena Pasal UU ITE Gegara Nyinyiri Insiden Penusukan Wiranto, Istri Eks Dandim Kendari Gandeng 52 Pengacara untuk Membelanya

Itu pun penghasilannya kadang tak tentu dan kerap kali tak bisa menutupi kebutuhan sehari-hari.

Source : Tribun Pontianak, Tribun Wiki

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest