Follow Us

Sempat Diramal Rumah Tangganya Tak Bertahan Lama, Muzdalifah Pernah Ngaku Bakal Ceraikan Fadel Islami Bila Terbukti Gila Harta

Tata Lugas Nastiti - Senin, 14 Oktober 2019 | 15:42
Ramai Isu Rumah Tangganya di Ambang Perceraian, Muzdalifah Pernah Ngaku Bakal Ceraikan Fadel Islami Bila Terbukti Gila Harta
Instagram/@muzdalifah999

Ramai Isu Rumah Tangganya di Ambang Perceraian, Muzdalifah Pernah Ngaku Bakal Ceraikan Fadel Islami Bila Terbukti Gila Harta

Sosok.ID - Rumah tangga Muzdalifah dan suaminya, Fadel Islami kini tengah ramai diperbicangkan.

Pasalnya, rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami yang baru menginjak usia 5 bulan ini sempat diramalkan tengah berada di ujung tanduk perceraian.

Jauh sebelum ramai diramalkan bakal menghadapi perceraian, Muzdalifah sempat sesumbar tak kan ragu menceraikan suaminya, Fadel Islami dengan sebuah alasan khusus.

Ya, seperti yang kita tahu, sejak awal pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami memang seolah tak pernah sepi dari pemberitaan media.

Baca Juga: Baru 5 Bulan Dinikahi Brondong, Muzdalifah Disebut Bakal Kembali Hadapi Perceraian: Sifat Pemaksanya Bikin Stress!

Ada saja yang terjadi dalam rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami setahun ini yang menarik perhatian publik Tanah Air.

Hal ini bermula saat sang suami diketahui memiliki perbedaan usia yang cukup jauh dengan Muzdalifah, yakni 15 tahun.

Tak hanya itu, pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami ini sempat menuai pro dan kontra lantaran ini adalah pernikahan yang keempat bagi sang pengusaha.

Namun rupanya omongan miring publik tak menghalangi pasangan beda usia ini untuk membuktikan keseriusan cinta mereka.

Baca Juga: Demi Modal Usaha Beras, Mantan Suami Muzdalifah Sempat Ngaku Bujang dan Kenalkan Istri Sah Sebagai Karyawan di depan Janda Nassar

Tepat pada 26 April 2019 lalu, Fadel Islami mantap meminang sang pujaan hati.

Source : YouTube, Grid.ID, Nakita.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest