Follow Us

Kejam! Pria Ini Jadi Ayah dari 6 Anak yang Dilahirkan Oleh Putrinya Sendiri Selama 20 Tahun Menggaulinya

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 13 Oktober 2019 | 08:40
(Ilustrasi pencabulan) Kejam! Pria Ini Jadi Ayah Dari 6 Anak yang Dilahirkan Oleh Putrinya Sendiri Selama 20 Tahun Menggaulinya
pexels

(Ilustrasi pencabulan) Kejam! Pria Ini Jadi Ayah Dari 6 Anak yang Dilahirkan Oleh Putrinya Sendiri Selama 20 Tahun Menggaulinya

Sosok.ID - Seorang ayah harusnya menjadi pelindung bagi anak-anaknya apalagi bila anaknya tersebut adalah seorang perempuan.

Namun bagaimana jika seorang ayah bukan menjadi pelindung melainkan malah menghancurkan kehidupan dan masa depan anaknya.

Kisah ini harus dialami seorang wanita asal Wales, Inggris Raya yang alami hal buruk yang dilakukan oleh ayahnya sendiri.

Betapa bejatnya ayah asal Wales ini yang tega menjadikan anak kandungnya sebagai pemuas nafsu bejatnya.

Baca Juga: Jarang Terekspos Media, Inilah Sosok Ricca Rachim, Istri Rhoma Irama yang Setia Dampingi Raja Dangdut Selama 35 Tahun Meski Dipoligami Berkali-kali

Bahkan sejak 20 tahun lalu saat anaknya masih berusia remaja, ia sudah mendapatkan perlakuan buruk dari ayahnya.

Bukannya jadi pelindung, Ayah asal Wales ini justru memperkosa anaknya sejak berusia 14 tahun hingga melahirkan 6 anak.

Dalam Pengadilan Swansea, si pria disebut juga terbukti bersalah melakukan pemerkosaan terhadap anak hasil hubungannya itu.

Dalam laporan media lokal, pria itu menyatakan tak bersalah atas 36 dakwaan pemerkosaan dan satu dakwaan kekerasan seksual.

Baca Juga: Tak Hanya Edarkan 20 Kg Sabu di Aceh, Polisi Ungkap Sipir Lapas Ini Masih Simpan Total 40 Kg di Tempat Tak Terduga di Rumah Istrinya, Bersebelahan dengan Makanan!

Kamis (10/10/19), pria yang tak disebutkan identitasnya itu dinyatakan bersalah sudah merudapaksa putri kandungnya.

Source : walesonline.co.uk, Newsweek.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest