Follow Us

Disinggung Soal Alat Vitalnya, Suami Habisi Nyawa Istri dan Pura-pura Syok Melihat Jasadnya Terbaring Berlumuran Darah di Lantai

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 12 Oktober 2019 | 19:17
Ilustrasi pembunuhan dan penyiksaan.
NDTV.COM

Ilustrasi pembunuhan dan penyiksaan.

Sosok.ID - Seorang pria di Inggris tega menghabisi nyawa istrinya sendiri kemudian membuat drama tentang kematian tgersebut.

David Pomphret nekat melakukan aksi kriminalnya itu lantaran tak terima dengan perkataan sang istri yang menyinggung alat vitalnya.

Awalnya dia berpura-pura menemukan tubuh istri yang tak bernyawa dan menelepon ambulans.

Dilansir dari The Sun pada (11/10/2019), David pun terekam dalam sebuah video di dalam ambulans setelah kejadian saat ia terlihat berpura-pura menemukan tubuh istrinya yang tak bernyawa tersebut.

Pria paruh baya 51 tahun ini kini dinyatakan bersalah telah membunuh Ann-Marie Pomphret, 49, di rumah mereka miliki di Warrington, Cheshire, Inggris.

Pengadilan mendengarkan kesaksian seutuhnya, David ternyata memukul istrinya 30 kali di kepala dengan linggis pada November 2018 lalu setelah dia mengejek disfungsi alat vitalnya.

Baca Juga: Bebby Fey Ngaku Menikmati dan Ketagihan 6 Kali Diperkosa Genderuwo, Anak Indigo : Dia Mikirnya Biar Makin Cantik

Sebelum kejadian mereka mencari alat untuk memperbaiki kamar mandi di rumah mereka yang rusak, dan David mengklaim bahwa istrinya sering ngomel dan membentak sambil memegang linggis tersebut.

Pomphret mengatakan istrinya juga berteriak di depan mukanya dan menuduhnya sebagai orang tua yang tidak bertanggung jawab.

Dan David juga menyalahkan istrinya karena telah mengejek ia disebut orang 'pincang' dan 'tidak berguna'.

David mengatakan dia merasa malu karena dia 'tidak bisa menggunakan lagi' alat vitalnya dan kehilangan kontrol ketika sang istri menampar wajahnya.

Saat sebelum diketahui drama dan bohongnya David sendiri mengaku menemukan tubuh istrinya 'Dia tergeletak di sana!'

Source : Tribun Style

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest