Follow Us

Berawal dari Jamu Turun Temurun, Wanita Muda Ini Lahirkan 8 Anak Tanpa Kendala, Bahkan Seminggu Setelah Melahirkan Sudah Beraktivitas Normal, Jadi Omzet Puluhan Juta

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 07 Oktober 2019 | 09:50
Berawal Dari Jamu Turun Temurun, Wanita Muda Ini Lahirkan 8 Anak Tanpa Kendala, Bahkan Seminggu Setelah Melahirkan Sudah Beraktivitas Normal, Jadi Omzet Puluhan Juta
Kolase Kompas/Dok. Pribadi

Berawal Dari Jamu Turun Temurun, Wanita Muda Ini Lahirkan 8 Anak Tanpa Kendala, Bahkan Seminggu Setelah Melahirkan Sudah Beraktivitas Normal, Jadi Omzet Puluhan Juta

Sosok.ID - Dewi Hartarti (31), memiliki delapan anak yang jarak usianya tak terlalu jauh satu sama lain.

Warga Merapin, Pangkal Pinang, Kepuluan Bangka Belitung ini melahirkan anak dengan jeda hanya 1 tahun 1 bulan.

Kisah ini berawal saat Dewi memutuskan menikah di usia sangat muda, 16 tahun.

Saat itu Dewi masih duduk di bangku SMA namun ia telah mantap untuk menikah dengan M Ali (42).

Akhirnya setahun paska menikah dengan Ali, anak pertamanya lahir dan membuat ibu muda tersebut harus berhenti sekolah dan melanjutkannya di ujian paket.

Baca Juga: Nia Ramadhani Chat Rafffi Ahmad Atas Kelakuan Asistennya, Nagita Slavina Bela Theresa Wienathan : Numpang Tenar Katanya? Enggak!

Ia tetap melanjutkan studi sampai strata 1 atau universitas, selama di bangku perkuliahan inilah ia melahirkan tiga anak lainnya.

Tak cukup dengan empat orang anak, Dewi dan Ali tak ingin mencegah rejeki yang diberikan oleh Yang Kuasa kepada keluarga kecil mereka.

Alhasil setelah tamat kuliah, Dewi menambah 4 orang anak lagi hingga jumlah total anak pasangan muda ini ada delapan orang anak.

Dilansir dari Kompas.com, demi membenarkan apa yang terjadi dalam hidupnya tersebut.

"Alhamdulillah sekarang delapan anak, empat laki-laki dan empat perempuan. Yang sulung Aria 14 tahun, sementara yang bungsu Ibrahim umur 1 tahun," kata Dewi, Sabtu (5/10/19) dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Nangis Terduduk di Liang Kubur sang Anak, Ammar Zoni Makamkan Bayi Kembarnya Tanpa Dampingan Irish Bella

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest