Follow Us

Nangis Terduduk di Liang Kubur sang Anak, Ammar Zoni Makamkan Bayi Kembarnya Tanpa Dampingan Irish Bella

Tata Lugas Nastiti - Senin, 07 Oktober 2019 | 07:10
Nangis Sampai Terjongkok di Liang Kubur sang Anak, Ammar Zoni Makamkan Bayi Kembarnya Tanpa Dampingan Irish Bella
Kolase gambar tangkap layar YouTube/Halo Selebriti

Nangis Sampai Terjongkok di Liang Kubur sang Anak, Ammar Zoni Makamkan Bayi Kembarnya Tanpa Dampingan Irish Bella

Sosok.ID - Kabar duka kali ini datang dari pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni.

Kemarin malam, Minggu (6/10/2019) Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja kehilangan bayi kembar yang mereka nanti-nantikan.

Calon anak kembar pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni ini meninggal dunia saat baru berusia 26 pekan atau 6 bulan setengah.

Kabar duka ini pun telah dibenarkan oleh pihak manajer Irish Bella, DZ melalui wawancara kepada awak media pada Minggu (6/10/2019) kemarin malam.

Baca Juga: Betah Menjanda Pasca 5 Tahun Cerai, Ayu Ting Ting Disebut Roy Kiyoshi Bakal Dipepet Duda Tajir, Jadi Orang Ketiga?

Ya, seperti yang kita ketahui, pada Mei 2019 lalu Irish Bella didampingi oleh sang suami baru saja mengumumkan kehamilan bayi kembar mereka.

Saking senangnya, kedua pasangan ini kerap kali membagikan kondisi dan perkembangan tumbuh kembang janin calon anak kembar mereka melalui akun media sosial.

Namun, melansir Tribun Seleb dan Grid.ID, sepekan yang lalu Irish Bella yang tengah mengandung anak kembarnya sempat dilarikan ke rumah sakit.

Padahal bulan September 2019, Irish Bella baru saja menjalani perawatan lantaran sempat mengalami pendarahan hingga kontraksi.

Baca Juga: Terlibat Pertengkaran Hebat dengan Sahabat Ammar Zoni dan Adiknya, Irish Bella yang Tengah Hamil Muda Nangis Histeris: Sean Cukup!

Tak hanya alami pendarahan dan kontraksi, Irish Bella juga sempat mengalami bengkak pada bagian kaki hingga indikasi infeksi.

Publik terutama para penggemar kedua pasangan ini pun sempat was was dengan pemberitaan kondisi kesehatan Irish Bella yang sempat memburuk.

Source : Kompas.com, Instagram, Grid.ID, tribun seleb

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest