Follow Us

Truknya Nyangkut di Bibir Jurang, Korban Kecelakaan Maut Tol Cipularang Selamat Gegara Nekat Gelantungan di Atap Mobil: Teriak Tolong Enggak Ada yang Dengar!

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 03 September 2019 | 12:07
Truknya Nyangkut di Bibir Jurang, Korban Kecelakaan Maut Tol Cipularang Selamat Gara-gara Nekat Gelantungan di Atap Mobil: Teriak Minta Tolong Engga Ada yang Dengar
Kolase dari tangkap layar YouTube.com/KOMPASTV dan Tribun Jabar/Ery Chandra

Truknya Nyangkut di Bibir Jurang, Korban Kecelakaan Maut Tol Cipularang Selamat Gara-gara Nekat Gelantungan di Atap Mobil: Teriak Minta Tolong Engga Ada yang Dengar

Sosok.ID - Kecelakaan maut di Tol Purbaleunyi (sebelumnya disebut Tol Cipularang) meninggalkan banyak kengerian bagi para korban selamat.

Salah satunya adalah pasutri yang berhasil selamat dari kecelakaan maut Tol Purbaleunyi (sebelumnya disebut Tol Cipularang) meski mobilnya nyangkut di bibir jurang.

Gara-gara nekat gelantungan di atap mobil, pasutri korban kecelakaan maut Tol Purbaleunyi (sebelumnya disebut Tol Cipularang) pun berhasil selamat tanpa luka yang mengancam nyawa.

Sebagaimana diberitakan oleh Kompas.com, kecelakaan maut baru saja terjadi di KM 91 Tol Purbaleunyi, pada Senin (2/9/2019) siang.

Baca Juga: Kengerian Kecelakaan Maut Tol Cipularang, Saksi Mata Sebut Ada yang Histeris Minta Tolong Hingga Terbakar dengan Tubuh yang Tak Utuh

Setidaknya tercatat sebanyak 21 yang terlibat dalam tabrakan maut beruntun ini terdiri dari belasan kendaraan pribadi, truk dan bus.

Dikutip dari Kompas.com, Kapolres Purwakarta AKBP Matrius mengatakan sampai detik ini baru tercatat ada 28 orang yang menjadi korban.

Adapun, jumlah korban itu terdiri dari 9 orang tewas, 16 luka ringan, dan 4 luka berat.

Kecelakaan maut di Tol Purbaleunyi diduga berawal dari tergulingnya sebuah dump truck pengangkat pasir yang melaju kencang akibat rem blong.

Baca Juga: Bikin Klepek-klepek Kaum Hawa, Intip Gantengnya Dhuha Yuliandri Al Fatih Anggota TNI AU yang Viral dan Sampai Disebut Calon Suami Idaman!

Di tengah kengerian kecelakaan yang terjadi, sepasang suami istri ikut menjadi korban dan harus berjuang setengah mati demi menyelamatkan nyawa mereka.

Source : Kompas.com, Kompas TV, Tribun Jabar

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest