Follow Us

Tak Sudi Pacarnya Balik ke Indonesia, Seorang Pria Malaysia Nekat Bikin Laporan Bom Palsu di Bandara Hingga sang Kekasih Diciduk Polisi

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 01 September 2019 | 17:00
Tak Sudi Pacarnya Balik ke Indonesia, Seorang Pria Malaysia Nekat Bikin Laporan Bom Palsu di Bandara Sampai sang Kekasih Diciduk Polisi
Kolase gambar ilustrasi Today Online & Quartz

Tak Sudi Pacarnya Balik ke Indonesia, Seorang Pria Malaysia Nekat Bikin Laporan Bom Palsu di Bandara Sampai sang Kekasih Diciduk Polisi

Sosok.ID - Belum lama ini seorang pria asal Malaysia diamankan oleh pihak kepolisian gara-gara membuat laporan bom palsu di Bandara.

Laporan bom palsu ini dibuat lantaran pria asal Malaysia itu tak terima sang kekasih kembali pulang ke Medan, Indonesia.

Demi menghentikan sang pacar kembali ke Tanah Air, pria asal Malaysia ini nekat buat laporan bom palsu dan membuat sang kekasih diciduk polisi Bandara.

Baca Juga: Jauh-jauh ke Singapura Demi Nonton Aladdin, Syahrini Malah Diusir Keluar dari Studio Gara-gara Ulah Ponakannya

Dilansir Sosok.ID dari Oriental Daily, kejadian ini berawal ketika seorang pria asal Malaysia (38) tak mau ditinggalkan sang kekasihnya.

Kekasihnya yang berusia 22 tahun ini adalah wanita asal Medan, Indonesia.

Kedua pasangan berbeda kewarganegaraan ini diketahui sempat bertengkar satu sama lain hingga menyebabkan sang wanita marah besar.

Baca Juga: Dibelikan Kado Ultah dengan Harga Selangit, Sarwendah Kepergok Kembalikan Tas Mewah dari Ruben Onsu: Sayang Uangnya!

Bukannya menyelesaikan masalah yang mereka miliki secara baik-baik, sang wanita justru ngotot akan kembali ke Tanah Air dan meninggalkan kekasihnya.

Tak sudi ditinggalkan begitu saja, pria asal Malaysia ini pun nekat melakukan segala cara untuk menghentikan kekasihnya kembali ke Indonesia.

Termasuk membuat laporan bom palsu di Bandara pada hari keberangkatan sang kekasih kembali ke Tanah Air.

Source : Oriental Daily

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest