Follow Us

14 Bulan Idap Kanker Ganas, Pria 45 Tahun Ini Bercita-cita Ingin Lihat Pantai untuk Terakhir Kalinya Sebelum Meninggal Dunia

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 01 September 2019 | 14:25
Melihat Pantai Terakhir Kalinya, Permintaan Seorang Pengidap Kanker Sebelum Meninggal Menjadi Inspirasi Berdirinya Pemerhati Pengidap Kanker
Dailymail.co.uk | Facebook

Melihat Pantai Terakhir Kalinya, Permintaan Seorang Pengidap Kanker Sebelum Meninggal Menjadi Inspirasi Berdirinya Pemerhati Pengidap Kanker

Sosok.ID - Kisah mengharukan dari seorang pengidap kanker yang ingin datang ke pantai favorit keluraganya sesaat sebelum meninggal.

Chris Shaw (45), telah mengidap kanker selama empat belas bulan sebelum meninggal pada (31/8/18) kemarin.

Ayah dari empat orang anak tersebut memiliki keinginan yang diutarakan kepada petugas medis yang menanganinya sebelum ia menutup usia.

Pada Sabtu (31/8/19) Kylie, istri Chris Shaw mengingat bagaimana detik terakhir sebelum suaminya yang mengidap kanker stadium akhir tersebut meninggal.

Baca Juga: Jauh-jauh ke Singapura Demi Nonton Aladdin, Syahrini Malah Diusir Keluar dari Studio Gara-gara Ulah Ponakannya

Ayah dari Emily (11), Ruby (9), dan si kembar Charlotte dan Isaac (6) tersebut mengidap kanker ganas di perutnya selama empat belas bulan dan harus dirawat intensif di rumah sakit.

Namun saat ia telah merasakan hari-hari akhirnya sudah dekat, ada dua petugas medis yang baik dari St John Ambulance, Jade dan Jesse yang senantiasa mengantarkan Chris untuk menikmati hari akhirnya di pantai Currambine, sisi utara Perth Australia.

Permintaan tersebut diutarakan oleh Chris kepada sang istri yang kemudian menyampaikan permintaan kepada St. John Ambulance.

Hal tersebut disambut baik oleh penyedia layanan mobil ambulan tersebut dan datanglah dua petugas medis yang baik dan mau mengantarkan Chris Shaw untuk menikmati pantai favorit keluarganya tersebut.

Baca Juga: Anaknya Tewas Ditikam Mantan Istri, Sepasang Orang Tua Ini Justru Balas Diperas Keluarga Mantan Besan

Diterjemahkan Sosok.ID dari Dailymail.co.uk,"Kami adalah keluarga samudera dan ini adalah pantai favorit kami. Itu adalah isyarat terkecil tetapi artinya adalah dunia," kata Istri Shaw kepada kantor berita The West Australian.

Shaw mengalami batuk dan refluks ketika didiagnosa menderita kanker agresif pada Juni 2017.

Source : dailymail.co.uk

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest