Follow Us

Michael Ferly, Anak Bupati Bengkulu Tengah Mengalami Kecelakaan Beruntun, Ternyata Ia Caleg DPR RI dari Nasdem

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 14 Agustus 2019 | 07:25
Tabrakan beruntun anak Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, Michael Ferly, Senin (12/8/2019)    Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Korban Tewas Kecelakaan di Tol Purbaleunyi Orang Rancaekek, Kakak Adik Ini Temannya Anak Bupati, https://jabar.tribunnews.com/2019/08/13/korban-tewas-kecelakaan-di-tol-purbaleunyi-orang-rancaekek-kakak-adik-ini-temannya-anak-bupati.
Istimewa

Tabrakan beruntun anak Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, Michael Ferly, Senin (12/8/2019) Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Korban Tewas Kecelakaan di Tol Purbaleunyi Orang Rancaekek, Kakak Adik Ini Temannya Anak Bupati, https://jabar.tribunnews.com/2019/08/13/korban-tewas-kecelakaan-di-tol-purbaleunyi-orang-rancaekek-kakak-adik-ini-temannya-anak-bupati.

Sosok.ID - Terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Tol Padaleunyi KM 132 Jalur B, Senin (12/8/2019) Pukul 02.00 WIB dini hari.

Salah satu korbannya adalah anak Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli.

Hal tersebut dibenarkan Kanit Laka Lantas Polres Cimahi Ipda Erin Heriduansyah yang dihubungi wartawan, Senin malam.

"Betul, saya juga baru tahu sekarang, tadi diklarifikasi ke istrinya, katanya anak Bupati Bengkulu Tengah," kata Erin, Senin, dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Sempat Tidur di Masjid dan Ingin Jual Ginjal Gara-gara Terlilit Utang Rp 400 Juta, Kini Candra dan Shinanta Akan DIilantik Jadi Anggota DPRD Terpilih

Saat ini, korban belum bisa dimintai keterangan terkait kecelakaan tersebut, lantaran masih dalam perawatan akibat luka benturan di lehernya.

"Masih di RS Sartika Asih karena dilihat kondisi juga, tadi belum bisa diminta keterangan, masih trauma," ujar dia, dikutip dari Tribunnews.com.

Erin belum mengetahui lebih detail terkait kondisi Michael, namun yang pasti pengemudi Fortuner itu mengalami luka di leher akibat benturan.

Michael Putra Ferly Caleg Nasdem 2019
Instagram @michaelferly

Michael Putra Ferly Caleg Nasdem 2019

"Kalau luka dalam belum klarifikasi ke RS," kata dia, kepada wartawan Kompas.com.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan ini berawal saat kendaraan Fortuner melaju dari timur ke arah barat dan setiba di tempat kejadian perkara, pengemudi menabrak belakang truk yang saat itu tengah melaju di depan.

Source : Kompas.com, tribunnews, Tribunjabar.com

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest