Follow Us

Seorang Balita Selamat dalam Kecelakaan Maut Truk Tanah, Evakuasi Sempat Terhambat Para Warga yang Nonton dan Foto-foto

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 01 Agustus 2019 | 13:29
Seorang Balita Selamat dalam Kecelakaan Maut Truk Tanah di Tangerang.
Kolase tangkap layar YouTube/Bandung First dan TribunJakarta/Ega Alfreda

Seorang Balita Selamat dalam Kecelakaan Maut Truk Tanah di Tangerang.

Sosok.ID - Sebuah kecelakaan maut terjadi anatara truk tanah dengan sebuah mobil Daihatsu Sigra pada Kamis (1/8/2019) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kecelakaan maut antara truk tanah dan mobil Daihatsu Sigra ini terjadi di jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang dan menewaskan 4 orang penumpang.

Dari keempat orang penumpang yang tewas dalam kecelakaan maun antara truk tanah dan mobil Daihatsu Sigra rupanya seorang balita dikabarkan selamat.

Baca Juga: Alami Tabrakan Hingga Terlempar Keluar Mobil, sang Ayah Hanya Bisa Nangis Pasrah Memeluk Jasad Putrinya yang Tewas

Melansir postingan video pada kanal YouTube Bandung First, Kamis (1/8/2019), balita tersebut adalah penumpang mobil Daihatsu Sigra yang berhasil selamat dari kecelakaan maut ini.

Balita itu ditemukan menangis dalam pelukan ibunya dan berhasil selamat dari kecelakaan maut ini.

Sementara ibunya yang memeluk tubuh balita ini dan melindunginya dari benturan tak berhasil selamat.

Baca Juga: Sosok Ninuk, Anak Angkat Andy Lau Asal Salatiga yang Sama Sekali Tak Tahu Ayahnya Aktor Terkenal: Ya Gatau, Wong Dulu Ndak Pernah Lihat TV!

Dalam video tersebut tampak sebuah mobil Daihatsu Sigra berwarna putih dengan bodi yang remuk tertimpa truk pasir yang oleng berwarna hijau.

Dilansir Sosok.ID dari Tribun Wow, proses evakuasi telah dilakukan dengan menggunakan alat berat dari Dishub dan BPBD Kota Tangerang.

Petugas dan warga setempat bekerja sama menyingkirkan timbunan tanah yang menutupi badan mobil untuk melakukan evakuasi korban.

Source : YouTube, Tribun Wow, Tribun Jakarta

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest