Follow Us

Jefri Nichol Ditangkap Polisi Atas Dugaan Kasus Narkoba, sang Ibu Pilih Bungkam Seribu Kata: Anak Saya Baik-baik Saja

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 23 Juli 2019 | 19:06
Jefri Nichol Ditangkap Polisi Atas Dugaan Kasus Narkoba, sang Ibu dan Manajer Pilih Bungkam Seribu Kata
Kolase KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG dan Kompas.com/Tri Susanto Setiawan

Jefri Nichol Ditangkap Polisi Atas Dugaan Kasus Narkoba, sang Ibu dan Manajer Pilih Bungkam Seribu Kata

Sosok.ID - Belum rampung kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat nama komedian Nunung, kini aktor tampan Jefri Nichol dikabarkan ikut terseret dalam kasus yang sama.

Mengutip Kompas.com, Jefri Nichol dikabarkan diringkus pihak kepolisian Polres Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa (23/7/2019).

Kabar penangkapan Jefri Nichol oleh Polres Metro Jaya ini diduga atas penyalahgunaan narkoba yang turut menyeret namanya.

Baca Juga: Kisah Yusuf Maulana, Anak Tukang Ojek yang Berhasil Lulus Akmil Sampai Tak Sempat Menghadiri Pemakaman sang Ibu Tercinta

Kabar tak sedap ini yang menimpa Jefri Nichol ini pertama kali dibagikan oleh laman resmi PJMNews pada Selasa (23/7/2019) petang sekitar pukul 17.00 WIB.

Pemain film Dear Nathan ini kini dikabarkan masih dalam pemeriksaan oleh tim penyidik Polres Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Melansir dari Kompas.com, kabar penangkapan Jefri Nichol ini pun dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung.

Baca Juga: Romi Syofpa Ismael, Dokter Gigi Peraih Peringkat 1 Seleksi CPNS yang Ditolak Jadi PNS Hanya Gegara Dirinya Penyandang Disabilitas

Namun sampai detik ini detail kabar tentang penangkapan Jefri Nichol masih belum bisa diberikan oleh pihak kepolisian.

Kendati demikian, Kompol Vivick Tjangkung mengatakan kini timnya tengah menunggu hasil tes urine yang telah dilakukan Jefri Nichol.

"Lagi menunggu hasil labnya," kata Vivick kepada Kompas.com via Whatsapp, Selasa (23/7/2019).

Source : Kompas.com, Grid.ID, PMJNews

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest