Follow Us

Temukan Video Asusila Suaminya dengan Wanita Lain di Komputer Keluarga, Istri Perwira Polri: Akan Saya Tunjukkan ke Kapolda dan Kapolri!

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 17 Juli 2019 | 12:17
Temukan Video  Asusila Suaminya dengan Wanita Lain di Komputer Keluarga, Istri Perwira Polri: Akan Saya Tunjukkan ke Kapolda dan Kapolri!
Ilustrasi video asusila Tribunnews.com

Temukan Video Asusila Suaminya dengan Wanita Lain di Komputer Keluarga, Istri Perwira Polri: Akan Saya Tunjukkan ke Kapolda dan Kapolri!

Sosok.ID - Perasaan amarah mungkin tak lagi mampu ditahan oleh seorang istri perwira Polri berinisial RSW.

Bagaimana tidak, istri perwira Polri ini tak sengaja menemukan dan melihat dengan mata kepala sendiri video asusila suaminya bersama wanita lain tersimpan rapi di dalam komputer keluarga.

Berang melihat aksi serong suaminya dengan wanita lain, istri perwira Polri ini pun lantas langsung melaporkannya ke Polda Bali atas pelanggaran kode etik.

Baca Juga: Cerita Pilu Norazlina Hasan, Tak Sadar Hamil Gara-gara Idap Stroke Hingga Alami Lumpuh Total Usai Lahirkan Anak ke-7

Mengutip dari Tribun Bali, kejadian ini berawal ketika istri perwira Polri dengan inisial RSW hendak mengerjakan pekerjaan kantor dengan komputer yang ada di rumah.

Komputer tersebut pun diketahui ia pakai secara bergantian bersama sang suami.

Namun ketika tengah mengerjakan pekerjaannya, RSW secara tak sengaja membuka satu per satu folder yang berada dalam data disk komputer tersebut.

Baca Juga: 4 Fakta Terbaru Temuan Jasad di Cemoro Sewu, Diduga Mahasiswa Asal Timor Leste yang Jadi Korban Penculikan

Siapa sangka bila atas ketidaksengajaannya, dokter dua anak ini justru menemukan file folder berisi video asusila suaminya dengan wanita lain?

File folder tersebut tersimpan secara rapi dalam komputer keluarga mereka dan memuat lima video asusila sang suami bersama wanita lain yang tak dikenalnya.

RSW yang terkejut melihat video tersebut pun berusaha menanyakannya secara baik-baik kepada sang suami.

Source : Warta Kota, Tribun Bali

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest